Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

⭐️ Ini Cara Menipiskan Bibir Dower Dengan atau Tanpa Operasi ⭐️




Tidak sedikit orang yang mencari metode buat membuat bibir nampak lebih tebal serta penuh, tetapi tidak begitu perihalnya bila Kamu mempunyai bibir dower. Pada suasana ini, Kamu pasti mau dampak bibir yang lebih pipih serta kecil.

Mempunyai bibir yang lebih kecil dikira memperkenalkan opini yang klasik, bagus, serta tidak sangat sensual semacam perihalnya dikala mempunyai bibir tebal ataupun dower. Semacam perihalnya menebalkan bibir, menipiskan bibir dower pula dapat ditempuh dengan jalur pembedahan buat menciptakan dampak yang lebih permanen.

Walaupun begitu, untuk Kamu yang tidak mau naik meja pembedahan, senantiasa terdapat metode yang bisa dicoba, walaupun hasilnya lebih tidak permanen. Apa saja cara- cara yang diartikan?

Metode menipiskan bibir dower tanpa operasi

Saat sebelum Kamu memilah metode yang lebih invasif buat mengganti wujud bibir dengan cara permanen, tidak terdapat salahnya berupaya sebagian kiat menipiskan bibir dower tanpa pembedahan ini. Metode yang bisa Kamu coba, antara lain:

1. Memakai make- up

Bukan rahasia kalau make- up bisa menciptakan pergantian ekstrem pada wajah, tercantum dalam membuat opini bibir dower yang lebih pipih. Buat memperolehnya, Kamu bisa melaksanakan langkah- langkah selanjutnya:

Terapkan foundation dengan corak senada bibir, kemudian ratakan memakai beauty blender ataupun kuas. Buat menaikkan opini berpadu, Kamu pula bisa meningkatkan penggunaan

Wujud garis bibir yang terkini cocok dengan kemauan Kamu memakai pensil bibir dengan corak nude buat hasil yang natural ataupun corak hitam buat hasil yang lebih bold. Mulai raih garis dari ujung bibir dengan catatan pipih supaya gampang dihapus bila terjalin kekeliruan. Bila Kamu telah puas dengan wujud bibir pipih, tebalkan garis bibir yang terkini itu.

Kala garis bibir pipih yang terkini telah tercipta, warnai bibir dengan corak yang halus serta sesuai di bibir Kamu.

Sebisa bisa jadi maanfaatkan kosmetik yang kuat lama supaya Kamu tidak wajib kerap touch- up untuk menjaga dampak make- up bibir pipih ini. Jauhi pula konsumsi lipstik yang mengkilap sebab hendak membuat bibir Kamu lebih penuh dari umumnya.

2. Piket kebersihan bibir

Bibir yang kotor serta tidak sering dibersihkan hendak membuat bibir dower nampak terus menjadi tebal. Kamu bisa melindungi kebersihan bibir dengan memakai materi- materi natural yang bisa mengangkut sel kulit mati, semacam scrub bibir yang dibuat dari madu serta gula pasir.

3. Berolahraga bibir

Berolahraga bibir dengan menarik otot bibir semacam tengah mesem sepanjang sebagian kali dalam satu hari diyakini bisa menipiskan bibir dower. Mesem pula dipercayai mempunyai dampak seragam, walaupun tidak permanen.

Metode menipiskan bibir dower melalui aksi medis

Salah satunya metode menipiskan bibir dower melalui aksi kedokteran merupakan dengan jalur pembedahan lip reduction. Pembedahan ini dicoba dengan mengutip beberapa jaringan kulit di atas ataupun dasar bibir, apalagi keduanya alhasil wujud bibir Kamu hendak berganti dengan cara totalitas.

Semacam pembedahan operasi pada biasanya, pertama- tama dokter hendak menyuntik larutan anestesi, bagus berbentuk bius lokal ataupun bius keseluruhan. Sehabis jaringan bibir didapat, dokter hendak memadukan sisa kulit pada bibir yang sedang melekat dengan metode dijahit.

Jahitan ini hendak pulih dalam sebagian hari, setelah itu kering serta mengelupas dalam sebagian minggu. Dengan sembunya cedera jahitan, hingga wujud bibir Kamu pula hendak pulih serta lebih pipih dari tadinya.

Apabila Kamu cuma mau menipiskan salah satu bagian bibir dower( misalnya pada bagian dasar saja), dokter pula dapat menganjurkan pembedahan dengan metode Brazilian. Dalam metode ini, jaringan yang didapat lebih banyak dari salah satu bagian bibir saja. 



Sumber :.suara.com