Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langgar Aturan Cegah Virus Corona, Wali Kota Ini Pura-pura Mati




Wali kota di Peru dikabarkan pura- pura mati sehabis kedapatan melanggar ketentuan menghindari virus corona, dengan minum- minum bersama temannya Jamie Rolando Urbina Torres tiduran di boks mati sembari menggunakan masker dikala akan dibekuk di Tantara 

Senin malam 18 Mei 2020 . Polisi menerangkan, si orang tua kota dibekuk sebab telah melanggar jam malam buat menghindari virus corona, dikutip Daily Mail Kamis 21 Mei 2020. , Urbina Torres kedapatan tengah minum- minum dengan temannya. Apalagi, sang administratur khalayak mabuk dikala penegak hukum mendatanginya. Tidak dipaparkan di mana Urbina serta Torres temannya mabuk- mabukan, ataupun kenapa hingga terdapat boks yang digunakannya buat pura- pura mati. 

Si administratur khalayak tadinya telah dituding sangat menyangka remeh wabah ini. Ia tidak mempraktikkan standar keamanan di semua kota. Tantara, sedemikian itu pula dengan tempat yang lain di semua Peru, dengan cara sah meresmikan lockdown dari penguasa pusat 66 hari kemudian. Tetapi, masyarakat lokal yang marah mengatakan, Urbina Torres cuma penuhi ketentuan itu sepanjang 8 hari. Sehabis itu ia mengabaikannya. Ia jadi target amarah warganya dalam pertemuan kota pada 9 Mei. Apalagi, pejabatnya melanda balik kala Torres berikan advokasi.  

Orang tua Kota Jerman Ini Berterus terang Terencana Terkena Virus Corona Ia pula dituduh kandas buat meresmikan pengecekan keamanan, buat membenarkan masyarakat yang terletak dari luar tidak dapat masuk Tantara.


( HO4X HOEX BACA DULU! SUMBER DI SINI KLIK >> https://www.kompas.com\  )