Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

πŸ’› Sup Antibiotik Untuk Demam Dan Cairkan Dahak Anak, Berikut Cara Membuatnya πŸ’›



Jika   anak meriang, ibu-ibu yang sangat punsing. dari mulai tidak tidur malam sekedar melindungi anak. pantau suhunya seketika naik tiba- tiba tinggi.

Tidak hanya membagikan obat meriang yang dibekalkan oleh dokter, terdapat bagusnya bunda sajikan semangkuk sup ayam panas biar anak makan dengan lebih berhasrat. Sajikan bubur nasi yang didapat bersama sup panas nyatanya bikin anak kian hasrat buat makan.

SUP ANTIBIOTIK Buat Meriang Serta CAIRKAN DAHAK

Hati mana yang tidak cemas hati apabila anak sakit. Tubuh anak juga nampak lelah, wajahnya juga terlihat layu tidak berenergi.

tetapi ibu tidak harus khawatir perihal yang biasa terjadi pada anak anak atau orang berusia, selanjutnya metode membuatnya

BAHAN- BAHAN

5 bulir buah pelaga

5- 7 bulir bunga cengkeh

5 biji bawang putih dicincang halus

1 biji bawang merah dicincang halus

3 bulir cabai gelap dihancurkan

1 batang lobak merah dipotong dadu

3 batang celedry 

Ayam atau ikan atau daging( pangkal protien)

Sedikit daun sup ataupun daun bawang

3 cangkir air

Cara memasak:

1. Sajikan materi semacam di lukisan bersama 3 cangkir air. Takaran sayur- mayur serta protein bisa ditambah mengikut citarasa.

2. Masukkan seluruh materi ke dalam air yang sudah di menggodok. Menunggu sampai mendidih.

3. Bila wortel serta ayam sudah lunak. Taburkan daun sup ataupun daun bawang.

4. Hidangkan bersama karbohidrat nasi, bubur nasi, mee hoon, noodle beraneka perasa. Bisa taburkan mix herbs ketika menghidang. Sedia. Aman mencuba.

*Mudah saja kan? Bukan sahaja bisa dikonsumsi kala sakit, sup antibiotik ini pula amat baik buat dikonsumsi biar immuniti tubuh sentiasa terpelihara. Aman mencuba!