Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VIDEO: Pemuda Sulap Ruang Tamu Rumah Jadi Kolam Renang




Sekelompok anak muda Rusia yang tidak dapat berangkat ke tepi laut ini memiliki ilham cemerlang buat menghabiskan durasi anggal mereka. Mereka menghasilkan suatu kolam renang pas di ruang pengunjung kondominium mereka.

Buat buatnya, mereka cuma memakai film polietilen, tape, serta pastinya air. Serta mereka juga sukses menjantur ruang pengunjung berkarpet mereka jadi halaman air yang menggembirakan.

Sehabis sukses buatnya, mereka setelah itu mem- posting lukisan dari kolam renang DIY                  (Do It Yourself) itu di internet, yang dengan kilat jadi virus di sebagian web alat sosial Rusia. Di lukisan itu, para anak muda itu nampak berenang serta bermalasan di dekat kolam.




Mereka nampak menutupi seluruh perabotan mereka dengan plastik, tercantum kasur serta radiator mereka. Sebagian netizen meledek aksi mereka yang dikira konyol, sedangkan yang lain terdapat yang menyanjung ilham cemerlang mereka.


Yah, mudah- mudahan kolam ciptaan mereka tidak bocor. Sebab dapat dicerminkan gimana ribetnya, bila kolam plastik itu bocor serta air di dalamnya tumpah ke mana- mana.[des] 



( HO4X HOEX BACA DULU! SUMBER DI SINI KLIK >>    https://www.merdeka.com)