Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

🦄 Bersalin Tepi Jalan, Wanita Sakit Jiwa Jaga Anak Dengan Penuh Kasih Sayang 🦄




Tidak hanya kehamilan luar berjodoh, hidup dalam kekurangan pula mendesak kes pengasingan anak. Meski dikurniakan ide oleh Allah SWT, tetapi mereka tidak sanggup berfikir dengan cara sehat saat sebelum berperan sedemikian.

Aksi itu jauh berbeza dengan apa dicoba perempuan ini. Ia yang memiliki permasalahan psikologis serta menempuh kehidupan bagaikan gembel di Makati, Filipina aman melahirkan anak wanita di pinggir jalur pada 18 Mac kemudian.

Bagaimanapun, perempuan itu tidak membuang ataupun meninggalkan zuriatnya keseorangan kebalikannya menggendong anak bertepatan saat sebelum dihantar ke hospital buat rawatan lanjut.

Sebagian potong lukisan perempuan itu dilansir naik page Cong. Pidi Barzaga di halaman Facebook alhasil menjalar sehabis dikongsi dalam golongan netizen Filipina.

Lukisan di hospital pula nampak perempuan itu loyal melindungi buah hatinya dengan memakaikan sarung tangan serta tidur di sisi anak itu saat sebelum membagikan susu.

Meski tidak bisa berfikir dengan bagus, tetapi nyatanya ia sedang memiliki dorongan hati kasih cinta bagaikan bunda yang senantiasa mau melindungi sinar matanya.