HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

💗 3 Kali Keguguran, Akhirnya Ibu Ini Lahirkan Bayi Kembar 4 Setelah Hampir Menyerah pada Mimpinya Miliki Anak 💗




Seorang ibu yang mengalami tiga kali keguguran hingga akhirnya hamil kembar empat pada saat ia hampir menyerah karena ingin memiliki banyak anak.

Dayna Childress, 28, hamil anak pertama, Lincoln, pada 2015 setelah kurang dari sebulan mencoba.

Baca Juga :

Ketika Lincoln berusia sembilan bulan, Nyonya Childress dan suaminya Colby, 27, memutuskan untuk menambah anggota keluarga mereka.

Tujuh bulan kemudian, Ny. Childress mendapati dirinya hamil, tetapi keguguran pada usia enam minggu.

Ny. Childress, dari Springboro, Ohio, hamil dua kali lagi, dan keduanya berakhir dengan keguguran.

Putus asa, ibu yang tinggal di rumah itu diberi resep obat kesuburan, yang dia minum satu tahun lagi sebelum dia mengandung lagi.

Pada lima minggu, USG mengungkapkan pasangan itu mengharapkan kembar empat. Otto, Willow, Simon, dan Willis lahir pada tanggal 29 Juni setelah 28 minggu dan enam hari.

“Saya dan Colby mulai mencoba pada 2015 dan segera hamil, "kata Ny. Childress. "Kehamilan itu lancar dan sangat sehat."

Setelah Lincoln lahir, dia menghabiskan tujuh bulan mencoba untuk hamil lagi sebelum tes kehamilan kembali positif.

Baca Juga :

"Kami memutuskan untuk mencoba untuk hamil lagi sehingga mereka bisa mendekati usia," kata Ny. Childress, seperti dilansir dari Daily Mail.

Dia menjadi khawatir ketika mual yang dideritanya selama kehamilan pertama dan kedua tiba-tiba berhenti pada minggu kelima.

"Air adalah hal utama yang menyebabkan saya mual pada kehamilan itu dan dengan putra saya, jadi saya perhatikan begitu air itu hilang dan minum banyak air untuk mencoba mendapatkan mual kembali," kata Nyonya Childress.

“Seminggu setelah mual berhenti, tes memastikan saya mengalami keguguran. Hati saya hancur dan tidak bisa menerimanya.”

Meskipun patah hati karena kehilangan bayinya, Ny. Childress menjadi hamil segera setelah itu. Namun, dia keguguran lagi pada usia kehamilan empat minggu.

Khawatir dia tidak akan memiliki anak lagi, dia melihat empat dokter kandungan untuk mencoba dan mendeteksi masalah kesuburan.

"Mereka semua merespons secara berbeda, dengan yang pertama memberi tahu saya untuk menunggu tiga bulan, kemudian yang berikutnya mengatakan itu tidak ada gunanya dan menguji kadar hormon saya yang semuanya kembali normal," kata Ny. Childress.

Seorang spesialis kemudian mendiagnosis Nyonya Childress dengan keguguran berulang yang tidak dapat dijelaskan.

Baca Juga :

"Aku melihat seorang spesialis yang memeras darahku dan semuanya baik-baik saja," katanya.

"Saya senang tidak ada masalah yang ditemukan tetapi juga menekankan karena jika mereka tidak menemukan kesalahan, bagaimana mereka bisa membantu masalah sebelum saya keguguran lagi?"

Nyonya Childress diberi resep obat kesuburan Clomid dan Ovidrel, yang keduanya merangsang ovulasi.

Dia minum obat selama setahun sebelum hamil lagi, namun ini juga berakhir dengan keguguran.

"Sayangnya, bayi itu terlambat ditanamkan dan tubuh saya sudah bersiap untuk menstruasi," katanya.

"Kehilangan ketiga anakku membuatku berpikir aku tidak akan pernah tahan lagi."

Ny. Childress terus menggunakan obat kesuburan untuk dua siklus menstruasinya lagi ketika dia hamil pada Desember tahun lalu.

Dokter dilaporkan memperingatkan pasangan itu bahwa obat ini mengandung 30 persen kemungkinan kehamilan kembar.

"Ultrasonografi pertama menunjukkan empat kantong, tetapi kita hanya bisa melihat dua bayi dengan detak jantung, jadi kupikir itu hanya akan menjadi anak kembar paling banyak, jadi aku senang tentang itu tetapi bahkan lebih bahagia tentang paha depan," kata Nyonya Childress.

Bayi-bayi itu lahir pada bulan Juni, Simon memiliki berat masing-masing 1,4 kg, kemudian tiga lainnya masing-masing 1,3 kg.

Nyonya Childress berbicara untuk meningkatkan kesadaran akan ketidaksuburan.

Baca juga ;

"Ketika orang mencari tahu apa yang kita alami, mereka telah membuka masalah mereka sendiri," katanya.

"Kau tidak menyadari betapa infertilitas yang umum terjadi karena semua orang merahasiakannya, rasanya kita terlalu malu untuk membicarakannya, tetapi itulah yang membantuku melewatinya."

Setidaknya satu dari enam kehamilan berakhir dengan keguguran

Satu dari enam kehamilan pada wanita yang tahu mereka hamil mengalami keguguran.

Tetapi bahkan lebih banyak terjadi di kalangan wanita yang tidak tahu mereka telah mengandung.

Keguguran terjadi ketika kehamilan hilang dalam 23 minggu pertama setelah pembuahan.

Gejala utamanya adalah pendarahan dari vagina, yang mungkin disertai dengan nyeri perut bagian bawah.

Ada berbagai alasan wanita mengalami keguguran - ini adalah hal yang biasa dan biasanya tidak disebabkan oleh sesuatu yang telah mereka lakukan.

Jika keguguran terjadi pada trimester kedua - antara minggu 14 dan 26 - itu mungkin merupakan tanda masalah yang mendasarinya.

Sering kali, keguguran adalah peristiwa yang terisolasi dan wanita akan terus mengalami kehamilan yang sukses.

Baca juga ;

Mayoritas keguguran tidak dapat dicegah, meskipun secara umum sehat akan membantu mengurangi risiko.

Kehilangan tiga atau lebih kehamilan berturut-turut - dikenal sebagai keguguran berulang - jarang terjadi tetapi masih mempengaruhi sekitar satu dari 100 wanita.
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait