HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

💗 Dokter Berhasil Operasi untuk Memisahkan Kembar Siam di Kepala Selama 20 Jam 💗



Nicole dan Christian bercanda dengan kedua anaknya Anias dan Jadon sebelum operasi pemisahan kepala dilaksanakan di RS Montefiore Bronx. Operasi berhasil dilaksanakan tetapi risiko masih kesehatan masih mengicar pada kedua bocah ini. 

SEPASANGAN anak kembar siam di kepala Anias dan Jadon McDonald, 13 bulan, berhasil dipisahkan dalam sebuah operasi selama 20 jam di rumah sakit Montefiore Bronx, hampir saja operasi itu gagal di tengah jalan.

Baca Juga :

Menurut ahli bedah yang menangani operasi anak itu, Dr James Goodrich kejadian ini sungguh luar biasa. Mengapa? Karena saat di tengah jalan operasi dilaksanakan, ahli bedah saraf melihat ada saraf  tidak menyambung di kedua pasien itu, berdasarkan gambar pencitraan 3D.

Operasi 20 Jam untuk Kembar Siam Anias dan Jadon


Berhasil keluar: Jadon (kiri) dan Anias (kanan) digambarkan pulih di lingkungan mereka, Jumat

Anias masih dalam operasi Jumat pagi karena dia lebih terpengaruh oleh pemisahan jaringan otak mereka. Dia akhirnya keluar ruang operasi di 13:00 pada hari Jumat.


Anias dan Jadon McDonald menjalani operasi untuk dipisahkan. Ahli bedah ditempatkan memperluas jaringan di kepala mereka bulan sebelum untuk meregangkan kulit sehingga akan ada cukup bagi mereka untuk menjahit masing-masing pada kembali secara individual setelah itu

Baca Juga :

Bahkan, denyut jantung dan tekanan darah Anias anjlok. Akhirnya ia menemukan halan pemecahan dan melanjutkan operasi itu sehingga kedua kepala bocah itu bisa dipisahkan secara medik baik.

Namun, itu berarti bahwa sementara Jadon bisa keluar diitirahatan di bangsal pukul 7:00, sedangkan Anias masih dalam ruang operasi hingga hari Jumat. Pukul 13.00 Jumat, Anias bisa bertemu dengan keluarganya.

Meski demikian dikter meperingatkan bahwa kedua bocah ini masih bisa menghadapi masalah fisik yang parah. Orang tua mereka Nicole dan Christian,  dari dekat Chicago, Illinois, duduk di ruang tunggu sepanjang waktu.

Baca Juga :

Nicole, 31, turun ke Facebook Jumat untuk menjelaskan rincian operasi itu dan mendapatkan perhatian dari para koleganya. "Suasana sangat tidak mennetuk antara kenyataan dan ketidakpastian," jelasnya.

"Anias terguncang ketika menjalani prosedur ini. Sekaran ini tingga berserah kepada Allah agar dia bisa pulih."

Dia menambahkan: "Saya terus membayangkan Anias bisa tersenyum... penuh harapan agar dia bertahan hidup. Tuhan tolong berikan kembali anakku..."

Nicole menulis tentang Jadon: "Jadon seperti bintang rock. Mereka mengatakan ia hampir tidak mengedipkan mata ketika menyaksikan prosedur operasi.”

"Saya agak surealis duduk sambil mengetikan kisah ini... saya harus merasa sangat senang ... DUA BAYI TERPISAH !!! ... namun saya menderita karena masih dibayang-bayangi ketidakpastian masa depan.


Bayi ini lahir dalam sebuah operasi caesar September 2015 lalu lalu di dekat Chicago, Illinois. Ternyata keduanya terikat pada mahkota kepalanya. Nicole dan Kristen 37 tahun bersikeras anak laki-laki yang sempurna seperti mereka.

Baca juga :

Lama menunggu: Orang tua mereka Nicole dan Christian (foto putih) berdiri di bangsal dengan para ahli bedah sebagai anak laki-laki bersiap-siap untuk operasi 20 jam mereka pada Kamis di Rumah Sakit Montefiore

Orang tua itu melakukan perjalanan ke berbagai lokasi untuk berupaya agar kedua akanya bisa hidup normal, sampai akhirnya ke Rumah Sakit Montefiore di Bronx, New York, untuk mendapatkan dokter ahli bedah hebat yang sanggup melakukan operasi langka itu. Operasi ini menghabiskan biaya $ 2,5 juta (sekitar Rp 32,5 miliar).

Senang: Nicole, 31, dan Kristen berusia 37 tahun, ingin agar anak-anaknya bisa hidup secara nromal.

Anak-anak didorong ke ruang operasi di 07:15 pada hari Kamis.

"Saya terus berjaga," kata Nicole CNN sebelum operasi, agar terus bisa mengetahui perkembangan akhir operasi anaknya.

Dia mengatakan bahwa operasi pemisahan adalah jalan terbaik, tapi rasa takut bahwa sesuatu bisa salah selama operasi itu menyiksa. "Ini sangat sulit. Saya tidak akan menutup-nutupi hal itu, "katanya.

Anias dan Jadon yang memiliki kaka bernama Aza, tiga tahun, secara teknis disebut "kembar craniopagus" - sebuah fenomena yang terjadi hanya sekali dalam setiap 2,5 juta kelahiran.

Pesangan orang tua ini tinggal di dekat Chicago, sudah mempunyai anak usia 3 tahun bernama Aza.

Bocah kembar siam dempet kepala ini lahir melalui bedah caesar, September 2015 lalu.

Baca Juga :

Aza sedang bermain dengan kedua aknya sebelum menjalani operasi.

Operasi dilaksanakan oleh Dr James Goodrich, ahli bedah saraf yang khusus menangani pemisahan kembar siam dempet kepala.

Berdasarkan statistik nasional, itu sungguh mentakjubkan operasi mereka bisa terlaksanakan pada usia 13 bulan, sekitar 40 persen dari kembar craniopagus yang lahir mati. Dua pertiga dari mereka yang lahir hidup, meninggal dunia setelah 24 jam kelahrian.

Pasangan yang tinggal di dekat Chicago, telah memiliki anak tiga tahun, Aza kembar mereka lahir melalui operasi caesar September lalu

Persiapan melaksanakan operasi pemisahan di Rumah Sakit Montefiore Bronx.

Kedua bocah ini selanjutnya akan mendapatkan perawatan di unit NICU selama 72 jam.

Jika kembar craniopagus bertahan hidup saat itu, masih ada risiko 80 persen mereka akan mati sebelum usia tahun kedua jika mereka tidak dipisahkan. Pemisahan berarti salah satu atau kedua kembar mungkin menderita komplikasi perkembangan.

"Kita tahu bahwa pasti kemungkinan nyata, tapi kami masih akan mencintai anak-anak kita, " kata Christian sebelum operasi.

Dari hasil operasi yang telah dilaksanakan tampak Anias mendapat kemungkinan menderita cacat lebih parah dari saudara kembarnya, Jadon.

Baca Juga :

Operasi itu dilakukan oleh Dr James Goodrich, seorang ahli bedah saraf yang mengkhususkan diri dalam memisahkan kembar siam di kepala.

Dr Oren Tepper, seorang ahli bedah plastik, berada di ruangan untuk merekonstruksi tengkorak dan menjahit setiap kepala ditutup.

Tim ini telah menghabiskan bulan berlatih dan merencanakan strategi mereka menggunakan model 3D fisik dari anak laki-laki "kepala, ditambah pemodelan 3D komputerisasi, di mana mereka dapat melihat skenario yang berbeda.

Berdasarkan statistik nasional, itu adalah menakjubkan mereka telah berhasil mencapai 13 bulan. Sekitar 40 persen dari kembar craniopagus yang lahir mati. Dari mereka yang bertahan, sepertiga mati dalam waktu 24 jam

:Ini adalah proses operasi terumit yang pernah saya lakukan," kata Dr Goodrich CNN.Saya tahu sistem pembuluh darah kita harus melalui kompleks. Bisa dilakukan, tapi sangat melelahkan. "

Saat ini kedua bocah itu menjalani perawatan 72 ham di ruang intensif, sebulan kemudian memasuki tahap rehabilitasi.

Menurut Dr Goodrich, keterampilan bicara mereka tidak akan terpengaruh, karena perlengketan terjadi di otak belakang, tetapi ada kemungkinan mereka akan kesulitan mengendalikan gerakan.

Baca juga :

Dia mengatakan kepada CNN: "Mereka tidak memiliki kontrol, karena kedua bocah ini belum pernah duduk. Mereka juga akan kesulitan merangkat,” tuturnya. Keluarga ini mendapat jaminan asuransi untuk biaya sebesar $ 2,5 juta. Kini keluarga itu berusaha mencari donasi melalui GoFundMe.

Dokter telah menghabiskan beberapa bulan terakhir menempatkan ekspander jaringan di anak laki-laki "kepala untuk membuatnya lebih mudah untuk memisahkan mereka, meninggalkan cukup kulit untuk menjahit setiap kepala kembali. Proses yang sulit akan memisahkanpembuluh vena terbagi.



Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait