Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

💗 KISAH UNIK Kepala Bocah 4 Tahun Nyangkut di Pipa, Lucu atau Kasihan 💗




YUEQING – Kejadian unik namun membuat kasihan menimpa seorang bocah laki-laki yang kelewat penasaran dan mencoba memakai pipa paralon sebagai helm astronot. Sialnya ketika pipa hendak dilepas, kepalanya malah tersangkut.

Baca juga :

Dilaporkan laman Shanghaiist, Selasa (14/6), kejadian itu terjadi di toko bangunan di wilayah Yueqing, Tiongkok. Ayahnya yang sibuk melayani pelanggan tidak menyadari anaknya bermain sendirian dengan pipa-pipa yang ia jual.



Anak tersebut  kebingunan saat kepalanya terjebak dalam pipa air plastik selama lebih dari satu jam. Awalnya ia mencoba untuk meletakkannya sebagai helm mainan.

Ia baru sadar anaknya hilang dari pandangannya setelah 30 menit ketika mendengar suara tangisan terisak. Setelah ditelusuri, betapa kagetnya ia mendapati kepala buah hatinya tersangkut pada pipa putih besar berbentuk L. Beruntung bocah malang itu masih bisa bernapas.

Orangtua balita itu segera menelepon polisi dan membawa anak itu ke dinas pemadam kebakaran terdekat. Selang beberapa menit, petugas kebakaran pun akhirnya memotong tabung dan anak itu terbebas dari pipa tanpa luka. Butuh sekitar 20 menit lamanya sampai petugas dapat membebaskan kepala anak berkaus garis-garis itu.

Kasus kepala tersangkut pipa paralon di Tiongkok juga pernah terjadi Maret lalu. Usia korbannya pun sama, bedanya pipa yang tersangkut saat itu berbentuk T. Dua pekan sebelumnya, pemadam kebakaran juga dibuat repot oleh pemuda yang memasukkan kepalanya ke lubang mesin cuci dan berakhir tersangkut.

Bocah asal provinsi Zhejiang, Cina timur ini sedang bermain-main di toko pipa milik orang tuanya. Untungnya, pipa tersebut bisa digunakan untuk keluar masuk oksigen. Saat anaknya bermain, orang tuanya tengah sibuk melayani pelanggan.

Menurut orangtua, anak mereka selalu bermain sendirian di toko ketika mereka sibuk. Itu merupakan kali pertama mereka mendapati anaknya terjebak pipa.

Sebelumnya juga pernah terjadi seorang bocah dari provinsi Zhejiang yang terjebak kepalanya di sebuah tabung ketika mencoba untuk menjadi super hero.
 
Baca juga :

Rupanya ia telah berhasil menggunakan tabung sebagai helm. Tetapi, ketika mencoba untuk kedua kalinya ia justru terjebak kepalanya. Untungnya, petugas pemadam kebakaran dapat memberi pertongan 30 menit kemudian.