Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

πŸ’—Kisah Unik,,, Wow Wanita Dari Inggris Ini Sudah 22 Kali Melahirkan, Hamil Pertama di Usia 14 Tahun πŸ’—



London. Sue Radford (39 th), seorang ibu yang mempunyai anak paling banyak di Inggris, sedang menunggu kelahiran anaknya ke-17 yang diperkirakan akan lahir bulan November mendatang. Di waktu yang sama, putri terbesarnya, Sophie (20 th), juga sedang menunggu kelahiran anak keduanya.

Baca Juga :

Saat ini Sue mempunyai 9 anak laki-laki dan 7 anak perempuan. Dia dan suaminya, Noel Radford (43 th), dalam manajemen sebuah pabrik roti. Selebihnya, waktu mereka habis untuk mengurus anak-anaknya.


Sue sangat bahagia dan bersyukur saat ini bisa menjalani kehamilan bersama putrinya di waktu yang sama. Karena hal itu bisa meringankan beban yang biasa dirasakan di masa kehamilan.

Wanita bernama Sue Radford menghabiskan lebih dari 800 minggu dalam hidupnya dengan mengandung. Ibu berusia 45 tahun itu kini total sudah melahirkan 22 bayi dengan yang terbaru lahir April ini.

Baca Juga :

Sue Radford dan suaminya Noel, 49, mengumumkan kelahiran bayi perempuan mereka pada hari Jumat, 3 April waktu setempat. Sang bayi lahir lewat persalinan 10 jam di Rumah Sakit Royal Lancaster.



Itu adalah putri ke-11 pasangan ini. Menurut mereka, belum ada nama itu sang bayi. Sue, yang melahirkan anak pertamanya saat masih berusia 14 tahun kini telah menghabiskan lebih dari 800 minggu untuk hamil.

Dia mengatakan melahirkan di tengah krisis coronavirus adalah yang paling menakutkan dari semua persalinannya. Dia mengatakan kepada The Sun dirinya sangat khawatir. “Saya sangat khawatir bahwa Noel tidak akan diizinkan untuk tinggal bersama saya,” katanya dikutip dari Metro.

Baca Juga :

“Ini adalah kelahiran yang paling aneh, tetapi pada akhirnya saya akan mengatakan itu sebenarnya salah satu pengalaman terbaik yang saya miliki. Kita tidak dapat menentukan nama yang kita semua sukai tapi kita memang tidak bisa mendaftarkannya sekarang karena corona,” lanjutnya.

Anak-anak yang baru lahir harus didaftarkan dalam waktu 42 hari, biasanya di distrik tempat mereka dilahirkan, dan dibuat secara langsung oleh satu orang atau kedua orang tuanya. Namun wabah Covid-19 mengakibatkan semua pendaftaran ditunda.

Sang bapak, Noel melakukan vasektomi setelah anak kesembilan mereka sebelum “melepaskannya” kembali. Anak-anak mereka yang lain adalah: Christopher, 30, Sophie, 26, Chloe, 24, Jack, 22, Daniel, 21, Luke, 19, Millie, 18, Katie, 17, James, 16, Ellie, 15, Aimee, 14, Josh, 12, Max, 11, Tillie, 9, Oscar, 8, Casper, 7, Alfie, 5, Hallie, 4, Phoebe, 3, Archie, 2, dan Bonnie, 17 bulan.

Baca Juga :

Keluarga terbesar di Inggris ini sehari-hari mengelola toko roti. Mereka semua tinggal di rumah 10 kamar yang dulu merupakan rumah perawatan di Morecambe, Lancashire.