Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

💗 Lahir dengan Cap Kaki Tak Lebih Besar dari Uang Logam, Bayi Ini Alami Hal Menakjubkan 💗



Bagi ibu dan calon ibu yang nantinya akan memiliki buah hati, melahirkan memang momen paling menyenangkan tapi juga menakutkan.

Tingkat kematian dalam kasus melahirkan telah menurun 45 persen sejak tahun 1990. Kini, berbagai masalah terkait dengan persalinan semakin minim, sehingga semakin banyak bayi yang selamat.

Baca Juga :

Kelahiran bayi ke dunia ini adalah sebuah mukjizat. Tapi, Victoria Bradley dan pasangannya Paul Curran dari Fazakerly, warga Liverpool Utara, kata sempurna untuk menyebut kelahiran putri mereka Francesca adalah "keajaiban".

Ketika Francesca lahir, dokter membantu dengan sekuat tenaga agar bayi prematur itu memiliki kesempatan untuk bertahan hidup.

Bahkan, Victoria telah diberi kenang-kenangan dari jejak kaki kecil Francesca. Tujuh belas minggu kemudian, Francesca masih dapat bertahan dan menendangkan kaki.

Ketika mereka mengambil cap jejak kaki kecilnya, terlihat perubahan ukuran yang lebih besar dari cap sebelumnya.

Jejak telapak kakinya ketika bayi ini lahir, tak lebih besar dari uang koin.Cerita bayi ini agar bertahan hidup sungguh menakjubkan.

Victoria Bradley dan pasangannya Paul Curran diberitahu terjadi komplikasi dengan ovarium Victoria, yang mungkin sulit disembuhkan.

Sungguh sesuatu yang mengejutkan ketika Victoria yang berusia 37 tahun diberitahu sedang mengandung bayi.

Baca juga :

Dilansir Tribun Travel dari laman ViralThread.com, 24 minggu atau 6 bulan kehamilan Victoria, Victoria dilarikan ke Rumah Sakit Bersalin Liverpool dan tak lama kemudian Francesca lahir.

Jika bayi lahir normal umumnya memiliki berat tiga kilogram, Francesca lahir dengan ukuran sangat kecil berbobot 1,6 kilogram.

Setelah tiga jam menghabiskan waktu yang berkualitas dengan orang tuanya, tim yang terdiri dari 15 dokter bekerja sepanjang waktu untuk tetap membuatnya bertahan hidup.

Dan kini, bayi Francesca telah lolos dari saat-saat paling menegangkan dalam hidupnya