Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

💗 Miris, Ibu Menolak Menyusui Bayinya Yang Dianggap Mirip ''Alien'' 💗




Seorang wanita mengalami trauma usai melihat kondisi anak pertamanya yang baru dilahirkannya dalam keadaan tidak normal.

Dilansi dari the coverage,  Priyanka Kumari (25) tidak bisa menerima kenyataan, anak pertama yang baru saja dilahirkannya mengalami Deformitas.

Baca Juga :

Deformitas adalah kelainan dan trauma pada sistem muskuloskeletal yang bermanifestasi dari bentuk yang abnormal dari ekstremitas atau batang tubuh.

Akibatnya kondisi tubuh bayi yang belum diberi nama ini dinilai oleh Kumari mirip seperti 'Alien".


Sehingga, ia mengaku takut dan tidak ingin menyusui bayinya tersebut.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan kondisi fisik yang tidak sempurna, kulitnya keras, ada benjolan besar di kepalanya, dan matanya melotot.

Sejumlah tetangga Kumari banyak yang mengunjungi bayi itu dan beberapa malah menilai bayi tersebut adalah rengkarnasi dewa dalam agama Hindu.

Kumari dan suaminya Balindra Mahto (34), keduanya terkejut dengan kelainan yang diderita anak mereka dan tidak menerima dengan kondisi anak mereka.

"Aku terus mengutuk diriku sendiri karena ini. Ketika aku melihatnya untuk pertama kalinya, aku terkejut.

"Saya tidak pernah berpikir bahwa saya mengalami kejadian ini, bayi perempuan ini tidak normal seperti anak-anak lain,"ungkap Kumari.

Baca Juga :

Suaminya Balindra menambahkan, ia kebingungan dengan kondisi anaknya dan sekarang hanya menunggu arahan dari pihak rumah sakit.

"Saya benar-benar bingung. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Saya hanya mengikuti petunjuk dari dokter di rumah sakit,"jelasnya.

Dr Rajan Sinha yang menangani bayi tersebut menilai peluang bayi bertahan hidup hanya satu banding 10 juta.