HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

💗 Begini Sosok Ella Harper- Kondisi Kelainan Sendi Lutut Sehingga berjalan Merangkak 💗




Di abad ke-19, sirkus menjadi salah satu bentuk hiburan terpopuler bagi semua elemen masyarakat di Amerika. Setiap ada sirkus, mereka pasti mencari dan menunggu penampilan wanita ini.

Baca juga :

Dikutip laman Ranker, wanita  ini paling ditunggu karena dia dinilai unik di tengah keterbatasnnya. Ya, dia adalah Ella Harper.


Gadis Ella lahir pada tahun 1870 di keluarga William dan Minerva Harper. Keluarga itu tinggal di Amerika Serikat di negara bagian Tennessee. Nasibnya tersegel sejak lahir. Lagi pula, dia dilahirkan dengan penyakit yang mengerikan dan, sayangnya, tidak dapat disembuhkan.

Baca juga ;

Penyakit ini secara ilmiah disebut pemulihan sendi lutut dan berarti bahwa lutut gadis itu tidak membungkuk ke depan, seperti pada orang normal tanpa penyimpangan, tetapi mundur, seperti pada belalang atau unta, misalnya. Karena penyakit ini, gadis itu tidak bisa bergerak pada tungkai bawah, tetapi hanya merangkak.

Harper sejak lahir menderita penyakit langka conguital genu recurvatum. Penyakit itu menyebabkan persendian lututnya membungkuk ke arah yang berlawanan.

Lututnya membungkuk ke belakang dan membuatnya tak nyaman untuk berjalan dengan kedua kakinya. Lantaran tak nyaman, Harper pun memutuskan berjalan dengan bantuan tangannya.

Melihat kondisi dan cara berjalannya yang tak biasa, orang-orang menyebutnya sebagai camel girl alias gadis unta.

Meski demikian, Harper memanfaatkan kondisi itu untuk mencari uang. Dia akhirnya bergabung dengan sirkus. Di industri hiburan itu, Harper menjadi bintang di W.H. Harris's Nickel Plate Circus.

Setiap minggu per penampilan, Harper bisa menghasilkan uang sebesar 200 US$ atau setara dengan Rp2,6 juta. Jumlah yang sangat besar di zamannya.
          
Baca juga :
                  
Meski demikian, berdasarkan informasi yang berkembang diketahui Harper menikah dengan seorang guru bernama Robert Savely pada 1905. Mereka tinggal di Nashville, Tennessee dan Herper meninggal karena kanker usus besar pada 1921.

Hidup adalah hal yang menarik dan terkadang sangat kejam. Trik yang sering dilakukan alam untuk memberi orang mutasi berbeda dan sering kali secara dramatis mengubah penampilan mereka.

Bagi banyak orang, pemberian semacam itu adalah hukuman yang menghukum seseorang dengan harapan kematian abadi. Tetapi beberapa orang, mungkin lebih kuat dan tangguh, masih berhasil tidak hanya menerima kekhasan dan ketidaksamaan mereka kepada orang lain, tetapi juga untuk menjadi terkenal di seluruh dunia sebagai makhluk yang unik dan hampir ajaib.

Salah satu individu tersebut adalah Ella Harper, gadis unta legendaris.

Apakah Anda tahu mengapa dia mendapat nama panggilan yang aneh? Apakah dia memiliki punuk atau kesamaan lainnya dengan binatang gurun? Artikel ini akan mengungkapkan kepada Anda rahasia seorang gadis yang tidak biasa bernama Ella.

Baca juga :

Keluarga harper
Sudah ada empat anak dalam keluarga pada saat kelahiran bayi Ella - satu laki-laki dan tiga perempuan. Mereka tidak memiliki kejanggalan dalam struktur tubuh, tidak seperti Ella Harper, yang orang tuanya memperhatikan keanehan (jika bukan keburukan) hampir sejak hari-hari pertama kehidupan.

Ngomong-ngomong, seorang gadis yang tidak biasa lahir bersama dengan saudara kembarnya. Menurut beberapa laporan, bocah itu memiliki penyimpangan yang mirip dengan saudara perempuannya. Tetapi sedikit yang diketahui tentang nasibnya, sehingga tidak ada informasi yang dapat dipercaya bahwa ia juga memiliki penyakit serupa.

Kelainan bentuk atau kemampuan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa setiap orang memiliki hak untuk hidup
Pada pandangan pertama, Ella Harper, seorang gadis unta, dapat dianggap sebagai orang aneh yang ditakdirkan untuk keberadaan yang menyedihkan dan tidak berharga. Tetapi, di sisi lain, jika Anda melihat kehidupan gadis itu lebih dekat, Anda dapat melihat kepribadian yang kuat dan terarah, dengan percaya diri menentang kehendak nasib dan penyakitnya.

Lagi pula, Ella Harper tidak menyerah, dia berhasil menerima dirinya apa adanya, dan bahkan membuat karir yang baik pada penolakannya. Tapi di mana gadis aneh bisa dibawa? Pekerjaan apa yang berhasil dia dapatkan?

Pada masa itu, yang disebut sirkus orang aneh cukup populer. Dan unta gadis dua belas tahun pergi tepat di sana.

Baca juga ; 

Kehidupan sirkus bayi yang tidak biasa
Ella kecil disambut dengan hangat di salah satu pertunjukan sirkus, yang tidak hanya mencakup binatang, tetapi juga orang-orang dengan penampilan luar biasa, dan melakukan tur di berbagai kota dan negara.

Segera, seorang gadis yang tidak biasa mulai menarik perhatian orang. Namanya semakin muncul di poster, publik menunjukkan minatnya yang luar biasa. Setelah beberapa saat tur, Ella Harper mendapatkan popularitas besar dan dijuluki gadis unta, karena anggota tubuhnya yang lebih rendah menyerupai unta, dan jalannya sesuai.

Julukan ini sekarang mulai muncul di poster iklan, menarik orang baru dan penggemar gadis aneh. Selama empat tahun turnya, popularitas Ella mencapai puncaknya, dan penampilannya dibayar sangat besar - sekitar lima ribu dolar untuk uang modern.

Faktanya adalah bahwa seorang gadis yang tidak biasa hanya mengambil bagian sekali dalam pemotretan. Itu pada tahun 1886. Mereka dapat diamati enam belas Ella, yang sebenarnya sangat lucu.

Baca juga :

Foto-foto ini diambil oleh seorang fotografer New York, yang menjadi terkenal di dunia, berkat penembakan orang-orang dengan cacat fisik yang berbeda.


                              
Ella harper Ujung jalan
Pada 1886 yang sama, Ella memutuskan untuk menyelesaikan tur dan pergi ke sekolah. Dia menjelaskan kepergiannya dengan menjadi lelah dan ingin mengubah kegiatannya.

Pada tahun 1903, seorang gadis unta dengan ibunya pindah ke kota lain. Dan dua tahun kemudian, pada usia tiga puluh lima, dia menikah.

Setahun kemudian, Ella melahirkan seorang gadis yang meninggal segera. Setelah itu, tidak peduli sekeras apa pun pasangan itu berusaha, mereka tidak punya anak. Dan kemudian mereka mengambil bayi itu dari penampungan. Tetapi dia tidak ditakdirkan untuk tumbuh dewasa dan memiliki anak. Dia meninggal karena tidak hidup selama tiga bulan.

Baca juga :

Ella Harper hidup sampai usia lima puluh satu. Yang sangat bagus, karena itu adalah usia yang solid bagi orang-orang dengan penampilan yang tidak biasa. Dan dia menemukan kedamaian abadi di pemakaman Nashville di sebelah anak-anaknya. Hidupnya terganggu oleh kanker usus besar yang tiba-tiba.

Biografi Ella Harper tragis dan sekaligus cukup menarik. Tetapi hal utama adalah bahwa hal itu menunjukkan kepada semua orang bahwa setiap orang pantas hidup, dan dalam keadaan apa pun orang tidak dapat mengakhiri dirinya sendiri.
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait