HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

💗 Inilah Kisah Bayi Kembar 5 yang Sudah Beranjak Besar 💗



Kehidupan berumah tangga dimulai sejak kalian bersanding di depan penghulu dan sah atas nama agama maupun negara. Tentu nggak ada yang bisa memastikan seperti apa kehidupan selanjutnya. Kamu, yang dulu tidur sendiri, sekarang udah berdua. Dulu yang males masak sekarang udah jadi terbiasa. Ya, karena ikatan cinta yang sudah disepakati sejak lama.

Baca Juga ;

Kehadiran buah hati pun tentu jadi dambaan kalian berdua. Lagi-lagi, nggak ada yang bisa menerka kapan datangnya dan berapa jumlahnya. Tapi yang jelas, setelah berumah tangga kamu harus siap dengan segala kemungkinan yang ada.

Nah, gimana kalau ternyata kamu punya anak kembar? Pasti bahagia dong tentunya. Apalagi kalau cewek-cowok. Lengkap sudah rasanya. Tapi, kalau kamu dikasih anak kembar lima?

Perkenalkan, Baby AIUEO, lima bayi laki-laki yang bikin gemas tiap hari
Baby AIUEO


10 Januari 2016 emang jadi hari yang paling bahagia buat pasangan Lely Solihati dan Habibie Ahmad Akbar. Setelah berbulan-bulan ngebawa “buntelan” gede, akhirnya Lely melahirkan secara caesar. Dan tebak isi buntelannya apa? Bayi cowok kembar lima! Mungkin ada yang nggak percaya, tapi emang kenyataan.

Baca Juga :
.
Setelah dikarunia seorang putri bernama Shakira, pasangan asal Cirebon ini pun dikarunia Tuhan 5 putra sekaligus! Sesuai dengan jumlah huruf vokal, lima bersaudara ini dikasih nama dengan inisial AIUEO! Abbid Muhammad Akbar, Izzul Syaefuddin Al Akbar, Uqkail Fathul Akbar, Ezra Khayru Akbar, dan Oxy Abhitya Akbar. Lucu banget!

Meski awalnya harus dirawat dulu karna prematur, baby AIUEO tumbuh besar layaknya bayi-bayi normal lainnya
                                     

Baby AIUEO lahir dalam keadaan prematur. Di usia kandungan 7 bulanan, mereka udah nggak sabar pengen ngerasain dunia. Jadinya, berat mereka juga nggak normal. Rata-rata beratnya 1,1-1,2 kg. Baby AIUEO pun dirawat intensif di ruang NICU selama 1 setengah bulan untuk pemulihan berat badan. Bersyukur, mereka akhirnya bisa pulang dan nggak berbalut selang lagi! Tapi tetep boboknya di ruangan steril dulu ya anak pinter 🙂
Baca Juga :

Di antara berlima, baby U dan baby O yang hanya lahir dengan identik
Fix nggak ada bedanya!


Meskipun mereka kembar lima, tapi hanya ada dua yang kembar identik. Baby Uqkail dan Baby Oxy. Dilihat dari fotonya, emang nggak ada yang bisa bedain mana Baby U dan Baby O. Semuanya persis sama. Nggak cuma fisik, sifatnya juga nggak jauh beda. Kayaknya yang bisa bedain bundanya aja nih, hehe 🙂

Baca Juga ;.

Di balik lucunya si kembar lima, tentu ada ibu luar biasa. Ini dia wanita tangguh Cirebon punya!

Yaps, di balik lahirnya lima anak kembar ini ke dunia, tentu ada sang ibu di belakangnya. Lely Solihati adalah wanita tangguh yang diberi kesempatan oleh Tuhan untuk memiliki anak kembar lima. Di usianya yang ke 32, Lely melahirkan kelima anaknya secara caesar. Sempat khawatir dengan kondisi anak-anak kembarnya, Lely meyakinkan dirinya agar kuat. Sehingga anaknya juga ikutan kuat. Nggak cuma itu, kehadiran sang suami juga penting loh. Untuk saling menguatkan 🙂

Nggak cuma ngebesarin kembar lima yang butuh ketangguhan, pas hamilnya juga
Pasti berat banget ya bawaannya


Untuk ukuran “buntelan” yang dibawa Lely kemana-mana emang jauh berbeda dari kebanyakan ibu hamil lainnya. Ya wajar dong, bayi yang diangkut ada 5. Kandungan berumur 20 minggu aja gedenya udah kayak 10 bulan. Nggak bisa ditinggal lagi, hehe. Kira-kira pas di dalam kandungan mereka nendang-nendang semua nggak ya?

Baca Juga :

Hebatnya lagi, sang Ibu memberikan ASI eksklusif untuk kelima anaknya, salut!
Semoga stoknya melimpah terus yaa


Nggak sampai ngelahirin aja, tekad Lely untuk membesarkan anak-anaknya dengan ASI ekslusif juga dilakukannya. Hmm, kebayang ‘kan berapa ASI yang harus dihasilkan dalam sehari? Tapi untungnya, Lely punya ASI yang melimpah.

Jadi cukup untuk asupan si kembar. ASInya juga distok loh untuk si anak-anak kembar ini. Biar saat dibutuhin, susunya udah ada dan tinggal dipanasin lalu diminum. Nggak mungkin ‘kan nyusuinnya sekali lima 😀

Kembar dua aja udah heboh, apalagi kembar lima pasti rame banget!
Kalau semua rewel gimana yaa?

Baca Juga :

Namanya juga bayi, nggak bisa diterka apa maunya. Kadang nangis, kadang diem, kadang tidur, kadang rewel seharian. Nah, kalau lima bayi sekaligus gimana? Untungnya, baby AIUEO ini terbilang anteng. Nggak rewel-rewel banget. 

Tapi tetep aja, Lely dan suaminya butuh asisten untuk mengurusi anak-anak lelakinya ini. Karena si kembar juga punya kakak perempuan, Shakira namanya. Wah, harus pinter-pinter bagi waktu ya buat ngasih perhatian ke semua anak-anaknya.

Nggak cuma heboh, ngurus lima bayi sekaligus tentu nggak jauh-jauh dari kata ribet
Butuh perjuangan besar nih ngebesarin AIUEO

5 bayi sekaligus emang nggak kenal santai. Pasangan ini harus bergantian untuk menjaga semua buah hatinya. Istirahat pun harus dikorbankan. Kalau sang ayah istirahat, ibu lah yang mengambil peran. Begitu juga sebaliknya. Tapi tetap saja harus ada asisten rumah tangga.

Ribetnya mengurus kelima jagoan ini tentu udah khatam bagi Lely dan suaminya. Mulai dari bangun, memandikan anak mereka satu-satu, berjemur, makan, beli perlengkapan baby AIUEO. 

Baca Juga :

Ribetnya tentu lima kali lipat. Tapi mereka tetap senang kok ngurusin si kembar 5. Kebahagiannya tentu juga lima kali lipat. Salut deh! Semoga rezekinya lancar ya dan tentunya sehat selalu.

Kepo sama keseharian mereka? Follow aja Instagram @amiehlely. Cepet gede ya Baby AIUEO, mana tau kalian bisa gantiin Daehan Minguk Manse 😉
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait