HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

💗 Kisah Kehidupan Kembar Siam Abby dan Brittany yang Harus Berbagi dalam Satu Tubuh 💗



Kisah kembar siam yang satu ini mungkin bisa menjadi sebuah inspirasi bagi kita semua.

Meski memiliki keterbatasan fisik, kembar siam ini tetap bisa menjalani hidupnya secara penuh selam 29 tahun ini.

Baca juga :

Kembar siam ini bernama Abigail dan Brittany Hensel.

Dengan keterbatasan yang mereka miliki, dua gadis itu membuktikan bahwa adalah segala kesulitan dapat diatasi dan impian dapat diwujudkan jika kita benar-benar menginginkannya.

Melalui sebuah film dokumenter, berikut ini adalah cerita kehidupan Abby & Brittany, seperti melansir dari Bright Side.

Abigail dan Brittany lahir pada 7 Maret 1990 di Minnesota, AS.

Kelahiran si kembar adalah kejutan nyata bagi para dokter dan orang tua karena scan ultrasound sebelumnya tidak menunjukkan bahwa bayi kembar atau adanya penyimpangan dalam perkembangan bayi.

Selama persalinannya, ibu mereka menyadari bahwa ada yang tidak beres, para dokter panik dan tidak menunjukkan bayinya dalam waktu yang lama.


Ketika orangtua mereka akhirnya melihat si kembar, mereka langsung jatuh cinta kepada mereka dan semua ketakutan dokter menghilang.

Menurut statistik, dari 30 juta kembar siam, hanya satu tubuh yang bertahan.

Baca Juga ;

Organ-organ internal yang lain gagal selama 24 jam pertama setelah lahir, namun si kembar berhasil melawan hal itu dan berkembang seperti anak pada umumnya dari tahun ke tahun.

Mereka bahkan tidak membahas pemisahan gadis-gadis itu, karena solusi ini akan membunuh salah satu dari gadis-gadis itu atau akan merusak kehidupan mereka berdua.

Dan si kembar sendiri pun menentang operasi pemisahan, mereka terbiasa hidup bersama, memiliki orang lain di dekat mereka, seseorang yang dapat memahami dan mendukung yang lain.

Orangtua mereka melakukan segala daya mereka untuk membuat si kembar merasa seperti anak-anak biasa, meskipun kurangnya informasi tentang kasus mereka.

Orangtua mereka menemukan sekolah reguler untuk para gadis di mana mereka belajar untuk tidak memperhatikan penampilan orang lain dan mereka menemukan teman.

Keluarga tidak pernah mengizinkan siapa pun untuk melakukan percobaan pada si kembar, bahkan jika itu bisa membantu untuk memprediksi perkembangan masa depan dan kondisi kesehatan mereka.

Si kembar memiliki 2 kepala, 2 kaki dan lengan, 2 tulang punggung, 3 paru-paru, 2 hati, 1 hati, 2 perut, 3 ginjal, sistem sirkulasi bersama, dan alat kelamin bersama.

Baca juga :

Anatomi si kembar itu unik dan dokter masih belum begitu mengerti bagaimana tubuh mereka bisa bekerja dengan baik ini.

Setiap kembar hanya bisa mengendalikan sisi tubuhnya dan mereka tidak bisa merasakan sentuhan saudara perempuan lainnya.

Bagaimana tubuh Abby dan Brittany bekerja© Abby and Brittany Hensel: Conjoined Twins / Naked Stories

Bagaimana tubuh Abby dan Brittany bekerja
Misalnya, Abby tidak merasakannya ketika seseorang menjabat tangan Brittany dan sebaliknya.

Mereka belajar menyinkronkan gerakan mereka dan mengoordinasikan tindakan mereka sejak masih kanak-kanak.

Semuanya bekerja dengan sangat sempurna sehingga mereka dengan mudah belajar bermain piano, berenang, naik sepeda, dan berolahraga.

Para ilmuwan percaya bahwa gadis-gadis itu telah berbagi koneksi saraf yang tidak dimiliki tubuh manusia lain.

Inilah sebabnya para gadis dapat saling membaca pikiran, menulis email tanpa berkonsultasi dengan saudari yang lain, dan bahkan menyelesaikan kalimat masing-masing.

Baca Juga :

Juga, pada tingkat intuitif, kebutuhan tubuh bersinkronisasi, ketika Abby ingin minum, Brittany haus, dan ketika salah satu dari mereka ingin memperbaiki rambut atau rias wajahnya, yang lain membantunya.

Masalah dalam pengembangan tubuh yang sedemikian kompleks mulai muncul dengan sendirinya seiring waktu.

Pada usia 12, Abby dan Brittany harus berurusan dengan salah satu dari mereka, Abby mulai tumbuh dengan sangat cepat dan tulang punggungnya mulai meregang yang dapat mengakibatkan patahnya dada mereka.

Mereka bahkan juga belajar menyetirTLC .Mereka bahkan juga belajar menyetir

Dokter harus memperlambat pertumbuhan dan menyelamatkan nyawa gadis itu, tetapi Abby masih tumbuh 10 cm, jadi Brittany harus berjalan dengan jari kakinya.

Mengunjungi ahli bedah, ahli saraf, dokter anak telah menjadi rutinitas untuk si kembar sejak kecil.

Dan terlepas dari pemeriksaan konstan mereka, Abby sudah menderita pneumonia dan Brittany harus menghabiskan berminggu-minggu di tempat tidur bersama dengan saudara perempuannya.

Abby dan Brittany memiliki kepribadian dan kualitas yang sama sekali berbeda.

Abby adalah seorang introvert, dia suka menghabiskan malam di rumah, tetapi dia suka memberi perintah, dan takut ketinggian.

Baca Juga :

Sementara Brittany, meskipun pendiam, dia suka menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Mereka  pun memiliki  selera makanan berbeda, Abby membenci susu, tetapi Brittany dapat   dengan mudah meminumnya, tetapi dia membenci daging atau ikan.

Di masa kanak-kanak, gadis-gadis sering berkelahi, tetapi sekarang mereka dapat menemukan kompromi dengan cepat.

Mereka juga mengalami kesulitan dalam memilih pakaian - sulit bagi mereka untuk menemukan pakaian yang nyaman, yang mereka sukai.

Juga, pakaian yang mereka pilih diubah sesuai dengan selera dan ukuran masing-masing.

Di sekolah, si kembar selalu mengikuti ujian secara terpisah - mereka memiliki tugas yang berbeda dan mereka diawasi sehingga mereka tidak saling memberi tahu.

Dengan hampir tanpa pengecualian, mereka memiliki nilai yang berbeda - Abby pandai dalam ilmu alam dan Brittany memiliki kecenderungan terhadap mata pelajaran kemanusiaan.

Baca juga :

Gadis-gadis itu mengalami kesulitan dengan ujian mengemudi mereka, mereka harus mengikuti ujian dua kali.

Abby mengendalikan pedal dan persneling, dan Brittany memperhatikan sinyal dan lampu belokan.

Mereka menjalani kehidupan di perguruan tinggi dengan sangat baik, mereka membuktikan kepada seluruh dunia bahwa meski mereka adalah satu tubuh untuk dua orang, mereka memiliki kehidupan aktif seperti orang normal pada umumnya.
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait