HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

💗 Kisah Nyata Bayi Ini lahir Setelah Kedua Orangtuanya Meninggal 4 Tahun Lalu 💗

 

Seorang bayi dari pasangan China yang meninggal empat tahun lalu ini akhirnya lahir dari ibu pengganti.

Peristiwa itu bisa terjadi karena pasangan suami istri tersebut telah membekukan beberapa embrio mereka dengan harapan bisa memiliki anak melalui metode bayi tabung.

Baca Juga ;

💗 Foto Anak Perawat Sedih Dijauhi Ibunya yang Rawat Pasien Corona 💗

Dilansir dari laman The Guardian, pasangan Shen Jie dan Liu Xi, telah menikah selama dua tahun ketika memutuskan untuk mencoba fertilisasi in vitro.

Meski demikian, setelah insiden tabrakan, orang tua mereka berjuang melalui pengadilan agar diijinkan menggunakan embrio-embrio tersebut.

Nahas, lima hari sebelum mereka dijadwalkan untuk transplantasi salah satu embrio yang dibuahi ke rahim Liu, pasangan itu meninggal pada kecelakaan mobil Maret 2013.

Selama tiga tahun berikutnya, orang tua Shen dan Liu memperjuangkan hak atas empat embrio beku yang ditinggalkan oleh anak-anak mereka.

Baca juga :

💗 Kisah Sedih Bayi yang Baru Lahir Ini Beri Pelukan Perpisahan untuk Kembarannya 💗

Ini menjadi kasus hukum yang rumit karena belum pernah terjadi sebelumnya di China, menurut laporan Beijing News.

Perjuangan keempat orang itu membuahkan hasil setelah berjuang dengan susah payah. Pada Desember lalu, cucu mereka dilahirkan di Laos dan diberi nama Tiantian.

Setelah bersengketa di pengadilan, orang tua pasangan ini akhirnya memenangkan hak asuh atas embrio tersebut.

Pada Januari 2017, dengan bantuan agen surrogacy, mereka terbang ke Laos mencari seorang ibu untuk mengandung dan melahirkan anak tersebut.

Mereka harus jauh mencari di Laos karena di China praktik surrogacy adalah ilegal.

Embrio Beku Bayi Tiantian.

Pada Desember 2017, akhirnya bayi dari Shen dan Liu lahir di sebuah rumah sakit di Guangzhou.

Neneknya memberikan nama Tiantian yang berarti manis.

Baca Juga ;

💗 Begini Sosok Bayi Paling Hitam di Dunia, Kelahirannya Menarik Perhatian Seluruh Dunia 💗

Genap usianya ke-100 hari kakek dan nenek tersebut merayakan bertambahnya usia sang cucu dengan mengadakan pesta kecil.

Ibunda Liu, Hu Xinxian, mengatakan kepada Beijing News,"Mata Tiantian terlihat seperti anak saya, tetapi secara keseluruhan, dia lebih mirip ayahnya."

Meskipun begitu, masalah belum sepenuhnya selesai.

Sang kakek dan nenek harus melakukan tes DNA untuk membuktikan hubungan mereka dengan Tiantian dan menjaga hak asuh.

Kakek dan nenek tersebut juga belum memikirkan apa yang harus mereka ceritakan kepada Tiantian tentang kondisi ayah dan ibunya.

Mereka hanya memikirkan akan memberitahu Tiantian bahwa orang tuanya sedang berada di luar negeri sampai sang cucu dewasa dan dapat menerima cerita yang sebenarnya.

Baca Juga :

💗 Surga Menanti Sang Ibu, Bayi Cium Ibunya yang Meninggal Setelah Melahirkan Viral di Medsos, 'Sedih Liatnya 💗

“Anak lelaki ini ditakdirkan untuk bersedih saat kedatangannya ke dunia. Bayi-bayi lain memiliki ayah dan ibu mereka, tetapi dia tidak."

"Kami pasti akan memberitahunya di masa depan. Bagaimana bisa kami tidak?” Kata Shen kakeknya.

Kasus ini baru menjadi konsumsi publik setelah The Beijing News melaporkannya, pekan ini. Dari laporan tersebut, khalayak di Cina semakin mengetahui betapa sulitnya perjuangan keluarga tersebut dan rumitnya memiliki anak menggunakan 'rahim pinjaman'.

Belum ada preseden

Saat insiden yang menewaskan pasangan suami istri itu terjadi, embrio mereka aman disimpan di dalam wadah berisi nitrogen cair dengan suhu minus 196 derajat Celsius. Wadah itu sendiri berada di ruang khusus di sebuah rumah sakit di Nanjing.

Masalahnya, belum ada kasus seperti ini di mana pasangan suami istri pemilik embrio meninggal dunia sehingga embrio tersebut langsung diserahkan ke orang tua mereka.

Baca Juga :

💗 Istri Meninggal, Bapak ini Jualan Somay sambil Gendong Anak, Kisahnya Mengharukan 💗

Untuk mendapatkan hak atas embrio bakal cucu, keempat calon kakek-nenek itu harus melalui jalur pengadilan.

Barikut Link You Tube  : 💗💗 Kisah Nyata Bayi Ini lahir Setelah Kedua Orangtuanya Meninggal 4 Tahun Lalu 💗💗


Kakek dan nenek bayi tersebut mengaku sangat gembira punya cucu, meski anak mereka telah tiada.

Setelah pengadilan memberikan hak, masalah baru muncul. Embrio-embrio itu hanya bisa diambil dari rumah sakit Nanjing jika ada jaminan rumah sakit lain akan bisa menyimpannya,

Tapi, karena ketidakpastian hukum seputar embrio-embrio yang belum ditransplantasikan, sulit mencari rumah sakit lain di Cina yang mau terlibat.

Lagipula, karena 'rahim pinjaman' adalah ilegal di Cina, satu-satunya pilihan adalah ke luar negeri.

Calon kakek-nenek itu belakangan menemukan sebuah agensi yang mencarikan perempuan untuk mengandung bayi. Agensi itu berada di Laos, di mana membayar 'rahim pinjaman' adalah sah.

Lantaran tidak ada maskapai yang mau membawa termos berisi nitrogen cair, muatan berharga itu harus dibawa dari Cina ke Laos menggunakan mobil.

Baca Juga :

💗 Kisah Haru Seorang Cucu yang Berjuang untuk Hidupi Kakek Neneknya Saat Pandemi Corona 💗

Di Laos, embrio itu kemudian ditanamkan di rahim seorang perempuan. Sang perempuan kemudian mengandung dan bertolak ke Cina berbekal visa turis. Pada Desember 2017, dia melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Tiantian.

Tapi, masalah belum selesai. Kewarganegaraan Tiantian tidak jelas karena dia lahir dari rahim perempuan Laos.

Kakek-nenek Tiantian kemudian harus membuktikan bahwa sang bocah adalah cucu mereka dan orang tuanya adalah warga Cina dengan melakoni uji darah dan DNA.



Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait