HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

💗 Pinjamkan Rahim pada Kembarannya, Perempuan Ini Lahirkan Anak Kembar 💗

 

Seorang perempuan yang didiagnosis tidak bisa melahirkan karena kelainan genetik yang langka kini akhirnya bisa merasakan bagaimana indahnya menjadi seorang Mama.

Perempuan tersebut bernama Whitney Bliesner (34) yang didiagnosis mengalami neurofibromatosis tipe 2, yakni gangguan langka berupa tumor jinak yang terbentuk di sepanjang saraf otak dan sumsum tulang belakangnya.

Baca Juga :

💗 Kisah Abdul, Bocah yang Rela Merangkak dengan Tangan ke Sekolah 💗

Gangguan ini juga menyebabkan Whitney kehilangan penglihatan di mata kirinya serta kehilangan pendengaran sepenuhnya di satu telinganya.

Mengetahui hal tersebut, saudara kembarnya yang bernama Jill Noe pun menawarkan secercah harapan kepadanya.

Lantas, harapan apa yang kira-kira dilakukan oleh Jill untuk Whitney?

Nah, untuk mengetahui kisahnya lebih dalam lagi, berikut Popmama.com telah merangkum ulasan lengkapnya.

Whitney yang mengalami neurofibromatosis tipe 2 dianggap terlalu berisiko untuk hamil. Menurut dokter, jika ia hamil, maka kehamilannya tersebut dapat menimbulkan risiko bagi janinnya.

Baca Juga :

💗 Kisah Inspiratif  Naja, Penghafal 30 Juz Alquran, Meski Menderita Cerebral Palsy 💗

Mengetahui hal tersebut, Whitney pun mulai menerima kenyataan bahwa dia tidak akan pernah memiliki anak. Namun, setelah ia menikah pada tahun 2016, naluri keibuannya pun muncul dan dia ia kembali ingin memulai keluarganya sendiri dan mempunyai anak.

“Saya menikah dengan laki-laki yang luar biasa hampir tiga tahun yang lalu, dan begitu saya menikah, perasaan menginginkan keluarga kembali menjadi kuat. Maka dari itu, saya memutuskan untuk mencari semua opsi dan mencari tahu bagaimana saya bisa memiliki anak,"

Saat itulah saudara kembar Whitney, Jill Noe, melangkah dengan tawaran luar biasa untuk memberikan harapan baru pada situasi tersebut.

Baca Juga :

💗 Kisah Pilu Nenek Pencari Rumput, Nasibnya Berubah Usai Didatangi Baim Wong 💗

Pada bulan Desember 2018, Jill menawarkan untuk meminjamkan rahimnya pada saudara kembarnya. Ia mengatakan itu adalah pilihan yang mudah untuk diputuskan.

"Ia selalu ingin menjadi seorang Mama, namun penyakitnya telah mengambil harapan tersebut darinya. Saya tidak akan mengizinkan neurofibromatosis yang ia idap untuk merenggut kesempatan tersebut darinya. Ia adalah sahabat saya dan saya tahu ia akan melakukan hal yang sama untuk saya. Saya benar-benar tidak berpikir dua kali untuk menjadi Mama pengganti. Rasanya ini adalah hal yang benar untuk saya lakukan,”

Setelah Jill setuju untuk meminjamkan rahimnya, maka dimulailah proses bayi tabung. Butuh dua kali proses fertilisasi in-vitro untuk membuat Jill hamil.

Hingga pada akhirnya bayi kembar tersebut dilahirkan dengan selamat pada 7 Juni di Providence St. Vincent Medical Center.

Bayi kembar tersebut diberi nama Rhett dan Rhenley. Rhett memiliki berat tujuh pound sebelas ons, sedangkan Rhenley berbobot empat pound tiga belas ons.

Baca Juga :

💗 Subhanallah! Penghafal Alquran Ini Meninggal Dalam Keadaan Tersenyum, Fotonya Viral 💗

3. Prosedur melakukan sewa rahim dan cara memilihnya

Berkaca dari kasus Jill dan Whitney, berikut beberapa prosedur sewa rahim dan cara memilih rahim sewaan yang harus kamu ketahui terlebih dahulu.

Bagaimana prosedur sewa rahim yang dilakukan?

Sejatinya, prosedur sewa rahim akan berbeda-beda, tergantung dengan negara atau lokasi di mana kamu berada.

Namun, perlu diingat bahwa ini adalah pilihan yang amat serius, dan pastikan kamu dan pasangan telah mendiskusikan hal ini secara matang dan memang bertekad melakukannya.

Ada dua tipe surrogate (rahim pengganti) yang digunakan dalam sewa rahim :

Traditional surrogate

Yaitu di mana perempuan yang rahimnya disewa, secara artifisial menerima sperma dari pasangan (seperti inseminasi buatan di rahim perempuan lain).

Baca Juga :

💗 Perjuangan Ibu Penderita Kanker Otak Lahirkan Anak Kembar, Begini Kondisinya Sekarang 💗

Lalu, jika berhasil, embrio akan terbentuk dan berkembang di dalam rahim sewaan tersebut, hingga kemudian dilahirkan.

Dengan cara ini, perempuan yang rahimnya kamu sewa adalah orangtua biologis dari anakmu, karena sel telur yang dipakai bukanlah milikmu.

Gestational surrogate

Yaitu kamu dan pasangan akan menggunakan suatu teknik yang dinamakan “in vitro fertilization”, yang memungkinkan untuk mengambil sel telurmu dan sel sperma suami.

Sel sperma akan membuahi sel telur di luar rahim, sebelum kemudian ditanamkan pada rahim milik perempuan lain. Rahim sewaan akan menjadi tempat tumbuh dan berkembangnya embrio hingga dilahirkan.

Bagaimana cara memilih rahim sewaan?

Tentu kamu harus berhat-hati dalam memilih perempuan yang akan menyewakan rahimnya sebagai tempat tumbuh si Kecil.

Pilihan pertama bisa jatuh pada saudara atau kerabat dekatmu dan suami. Hal ini memang sedikit kontroversial, dan tentu kamu tidak dianjurkan memilih perempuan yang ikatan darahnya terlalu dekat dengan mu ataupun pasangan.

Baca Juga :

💗 5 Pelajaran Hidup Dari Kisah Endang Irawan, Driver Gojek Yang Hidupi 126 Santri 💗

Namun, memilih kerabat dekat akan lebih membuat kamu merasa nyaman, lebih dipercaya karena adanya ikatan keluarga, dan tentu lebih murah dibandingkan menyewa rahim perempuan lain.

Namun, jika kamu lebih nyaman menggunakan rahim perempuan di luar lingkungan keluarga, maka kamu bisa menghubungi agensi sewa rahim atau rumah sakit yang memang menyediakan layanan prosedur sewa rahim.

Keduanya akan memiliki kontak dengan perempuan yang memang mau menyewakan rahim. Harganya tentu akan jauh lebih mahal, dan akan didiskusikan lebih lanjut setelah kamu dipertemukan dengan mereka.

Apa saja syarat melakukan prosedur sewa rahim?

Tentu ada aturan-aturan tertentu dalam memilih perempuan yang akan menyewakan rahimnya untukmu, yaitu :

Setidaknya sudah berusia 21 tahun

Sudah pernah melahirkan setidaknya satu bayi yang sehat, sehingga ia sudah mengerti risiko kesehatan serta ikatan emosional dari mengandung dan melahirkan bayi

Baca Juga :

💗 Seorang Guru  Didik Ratusan Hafiz, Telah Tutup Usia Saat Baca Alquran 💗

Telah melewati serangkaian tes psikologis yang dilakukan oleh spesialis kesehatan mental

Setuju untuk menandatangani kontrak mengenai peran dan tanggung jawabnya dalam kehamilan, dan setuju untuk memberikan bayinya pada mu setelah melahirkan

Telah melalui serangkaian tes kesehatan, yang termasuk tes terhadap penyakit menular, seperti sifilis, gonorea, clamidia, HIV, Hepatitis, serta tes kesehatan lainnya untuk memastikan kekebalannya terhadap cacar, rubella, dan campak.

Nah, itulah beberapa ulasan penting terkait peminjaman rahim yang dilakukan oleh kedua anak kembar yang melahirkan dua anak kembar lainnya.


Sangat mengharukan dan inspiratif!

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait