HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

💗 Surga Untukmu Ibu, Bayi Cium Ibunya yang Meninggal Setelah Melahirkan Viral di Medsos, 'Sedih Liatnya 💗

 

Surga ditelapak kaki ibu, itulah sebuah peribahasa yang menyampaikan pesan bahwa begitu besarnya perjuangan seorang ibu untuk anaknya.Seperti dialami seorang ibu muda yang baru saja melahirkan anak pertamanya ini.

Kisahnya menjadi viral setelah foto-fotonya tersebar di media sosial facebook.Ibu muda yang diketahui bernama Nadia Kasim ini meninggal dunia setelah berjuang melahirkan putri pertamanya.

Baca Juga :

💗 Sedih, Status Pilu Kisah Seorang Ibu Anaknya Ditemukan Meninggal di Ayunan Bayi 💗

Foto-fotonya telah dibagikan oleh beberapa pengguna Facebook.Seperti pada foto yang diunggah oleh akun facebook bernama Echa Tahili.

Pada tanggal 17 Januari lalu Echa mengunggah foto Nadia Kasim yang sudah tiada dengan disebelahnya seorang putri yang baru saja dilahirkan.

Dalam foto tersebut Echa menuliskan 'Selamat jalan de Nadia Kasim surga menanti mu...Dan ade bayi afifa yg di tinggal mama tersayang moga menjadi anak yg soleha....'

Echa mengunggah beberapa foto saat Nadia sudah tiada.

Yang membuat sedih ada sebuah foto yang memperlihatkan jasad Nadia yang sudah terbujur kaku, lalu disandingkan dengan putrinya yang baru lahir.

Postingannya itu pun sudah disukai oleh 20 ribu pengguna facebook, dan dibagikan oleh lebih dari 10ribu pengguna facebook.

Baca juga ;

💗 Istri Meninggal, Bapak ini Jualan Somay sambil Gendong Anak, Kisahnya Mengharukan 💗

Bukan hanya itu, postingannya pun dibanjiri komentar yang mendoakan mendiang Nadia Kasim.

Lalu, seorang pengguna Facebook lainnya bernama Bunda'nya Muhammad Akmal Jabar menuliskan sebuah puisi dan mengajak para pengguna facebook untuk mendoakan Nadia Kasim.

Ia pun menuliskan bahwa perjuangan seorang ibu itu sungguh besar untuk anaknya.

"RIP NADIA KASIM..

aku tak bisa menahan air mata ku saat melihat foto ini...

Sediiiihhhh rasa nyaaa harus meninggalkan anak tersayang...

Sakiittt rasanya jikalau aku yang ada di posisi nya...

Yaa Robb... tempatkan dia di surga mu...

Allah telah janjikan surga untuk seorang ibu... semoga kau meninggal dengan khusnul khotimah...

Aku tak percaya inii ...

Kasian dede afifa nyaa...

Keluarga yg di tinggalkan yang ikhlas yah...

Baca juga ;

💗 Kisah Seorang bayi di Nigeria lahir sembari membawa Alquran dari rahim ibunya 💗

Allah telah menggantikan nya dengan dede afifa... mungkin Allah sayang banget sama dia.. sehingga mba nadia di panggil duluan oleh sang kuasa...

Sobaatt.. doakan dia yang di surga.. semoga arwah nya tenang...

Bayangkan kalian para wanita.. jika kalian seperti ini..

Dan bayangkan pula kalian para laki2...

Betapa berharganya perjuangan seorang ibu untuk melahirkan anak2 nya... sehingga nyawa pun dia korbankan..

Saya minta kalian membaca surat al fatihah untuk beliau.."

Banyak netizen yang merasa terharu dengan kisah yang menimpa Nadia Kasim dan putrinya itu.

Netizen punj ramai-ramai mendoakan Nadia Kasim untuk diterima di sisi Tuhan, dan juga putrinya agar bisa tumbuh menjadi anak yang sehat dan baik.

Baca juga ;

💗 Viral Bocah Pemulung Termenung Lihat Keluarga Bahagia, Bikin Sedih Warganet 💗

Dan orang-orang yang ditinggalkan selalu diberi kesabaran dan kekuatan.Melahirkan di Depan Rumah Sakit Memiliki anak adalah impian bagi setiap orangtua.

Tentunya setiap wanita pasti ingin melahirkan dengan cara yang mudah, di tempat nyaman saat menyambut buah hatinya.

Namun hal itu tidak dialami wanita yang satu ini.Ia terpaksa melahirkan di luar ruangan bersalin, bahkan dalam kondisi berdiri tanpa ada tempat tidur.

Dan hal itu terjadi di depan pintu rumah sakit, yang tidak mengizinkannya masuk.Miris memang, namun itulah yang sebenarnya terjadi.

Bahkan parahnya lagi, ia melakukan itu bukan tanpa alasan.Dan alasannya pun pasti membuat Anda akan mengelus dada bahkan menitikan air mata.

Dikutip dari laman Wittyfeed, seorang wanita di Philipina harus melahirkan bayinya di luar pintu rumah sakit.

Kejadian itu kemudian direkam oleh seseorang dan diposting ke akun media sosial.Tampak dalam video tersebut, wanita mengenakan baju berwarna biru.

Ia berdiri sambil berpegangan ke sebuah kursi roda.Ia sedikit membungkuk, kemudian keluarlah seorang bayi merah dari balik kedua pahanya.

Baca juga ;

💗 Viral Foto Petugas Garda Depan Covid 19, Peluk Anaknya yang Dibungkus Plastik, Ini Penjelasannya 💗

Bayi itu langsung ditangkap oleh wanita berpakaian perawat, menggunakan kain.

Sementara wanita lainnya tampak berusaha membantu memotong tali pusar yang menghubungkan antara bayi dan ibunya tersebut.

Setelah itu, wanita tersebut dibantu untuk duduk di atas kursi roda dan didorong entah ke mana.

Proses kelahiran itu sungguh membuat miris, apalagi setelah mengetahui alasannya.

Ternyata alasan di balik tindakan tersebut yakni karena beberapa perawat dan staf rumah sakit menolak untuk membantunya.

Wanita ini hamil disebutkan berjalan menuju ke rumah sakit dengan kondisi siap melahirkan, tetapi para staf rumah sakit malah berbalik menjauh.

Sebenarnya, wanita itu sudah siap untuk melahirkan bayi, tapi karena dia tidak punya uang atau kredit, para dokter menolak untuk membantunya.

Hal itu membuat wanita tersebut bingung, ia kemudian membungkuk, dan terjadilah adegan dramatis itu di luar rumah sakit.

Baca juga :

💗 Setelah 40 tahun terpisah, anak Indonesia yang diadopsi warga Belanda bertemu ibu kandung 💗

Melihat itu, para perawat berinisiatif untuk membantunya dalam melahirkan anak.

Link You Tube  Kisah Bayi Lain Yang Ditinggal Ibunya Meninggal 

Ternyata wanita itu sudah benar-benar tidak bisa mengendalikan, dan ia melahirkan saat itu juga.

Perawat memotong tali pusar dan menggendong bayi dalam kain.

Ibu kelelahan santai di kursi roda dan perawat mengambil bayi di dalam rumah sakit untuk evaluasi dan pembersihan.

Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah ditonton sebanyak 3.013 kali dan dikomentari 1.800 kali.

Selama ini perempuan di beberapa negara memang masih belum ditawarkan perawatan yang tepat selama periode kehamilan mereka. 





Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait