Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

💗 Ternyata Masih Ada Para Suami Berhati Malaikat Di Dunia 💗


Zaman sekarang sudah tak aneh rasanya jika stigma negatif makin melekat kepada para suami yang banyak kepincut atau tergoda untuk selingkuh. Janji suci sehidup semati seolah hanya bualan yang seketika terlupa ketika ada wanita yang lebih cantik di luaran sana.

Baca juga ;

Begitu banyak kisah pilu seorang istri yang dicampakkan setelah suaminya berpindah ke pelukan wanita lain.

Mencari pria setia seolah bak mencari jarum emas di tumpukan jerami. Banyak wanita yang dibayang-bayangi kekhawatiran ketika memutuskan untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan. Namun, sungguh mencengangkan. Di saat pria lain dengan gampangnya menghancurkan perasaan sang istri, para suami berhati malaikat ini tetap bertahan demi kehidupan istri tercinta.

Selamat datang di trit terbaru ane, Agan dan Sista. Kali ini ane mau mengulas deretan suami yang memiliki cinta sejati. Siapa sajakah mereka?

Baca juga ;

1.Teuku Reza Putra

Ternyata Masih Ada Para Suami Berhati Malaikat Di Dunia, Nomor 5 Paling Menginspirasi

Seorang suami yang setia mendampingi istrinya Fitri Wahyuni (31) di rumah orangtuanya, Desa Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh. Baru-baru ini pria yang memiliki anak tiga ini viral dengan unggahan video tentang aktivitasnya mengurus sang istri dan buah hati.

Dia berhenti dari pekerjaannya demi merawat sang Istri secara maksimal. 


Selama lebih dari empat tahun terakhir, Teuku Reza atau Bang Pon ini merawat sendiri istrinya yang menderita sakit tumor otak.

Serangkaian perlakuan medis telah dilakukan para dokter. Seperti memasukan selang ke dalam kepala untuk mengeluarkan cairan di dalam otak. Bahkan yang terakhir batok kepala sang istri diangkat tim dokter. 

Baca Juga ;

Di situ pula kini luka-luka kecil kerap muncul. Namun, kondisinya jauh lebih baik. Dulu istrinya tidak bisa bergerak sama sekali. Namun sekarang sedikit demi sedikit sudah bisa duduk dan makan, walau harus disuapi oleh Pon.


Selain mengurus istrinya yang sakit, Pon mengurus bayi kembarnya sendirian. Beruntung ada dermawan yang ikut membiayai pengobatan sang istri dan juga membelikan susu untuk si kecil.

Baca Juga ;

Sungguh suami berhati malaikat. Tak sedikit di dunia ini suami yang tega menceraikan istrinya ketika harus menghadapi saat-saat si istri menderita suatu penyakit. Kemuliaan hati Bang Pon ini sungguh menginspirasi setiap pasangan agar bisa menjalani pernikahan walaupun dalam kondisi tersulit sekalipun.