HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Jadi Sosialita dan Tajir Diusia Muda, Ternyata Nikita Willy Bangun Masjid Dan TPA Gratis, Begini Potretnya!


Kehidupan Nikita Willy di luar kesibukannya di dunia akting ternyata mengundang takjub. 

Nikita Willy sekarang memerankan Aulia dalam Sinetron Cinta Buta di SCTV.  Bertolak belakang dengan kehidupan glamornya, inilah kesibukan Nikita Willy selain berakting.

 Nikita Willy sering dijuluki cantik, sukses dan kaya . Nikita Willy ternyata memiliki kelebihan dalam urusan agama selain pintar dalam berakting.

Baca Juga :

💗 Anakku Komandanku, Kisah Haru Ayah Hormat ke Anak yang Berpangkat Lebih Tinggi 💗

Nikita Willy juga tak lupa dengan kewajibannya sebagai ciptaan yang Maha kuasa, kendati nampaknya seperti selebriti dengan gaya yang selalu glamor. 

Nikita Willy ternyata telah membangun sebuah Musholah dan Tempat Pendidikan Alqur'an (TPA) secara gratis yang berlokasi di Jatiwaringin, Bekasi.

Bukan tanpa alasan, Nikita Willy membangun TPA tersebut lantaran ia menginginkan anak-anak yang tinggal diwilayah tersebut agar pandai mengaji.


Dibangun sejak 2013 silam, Nikita Willy telah memberikan tempat untuk anak-anak sekitar belajar mengaji.

Selama 6 tahun berjalan, TPA tersebut sangat memberi banyak manfaat bagi anak-anak yang ingin belajar membaca kitab suci Alqur'an.

Baca Juga : 💗 Salut! 10 Anak Gubernur Sumbar, Semuanya Hafidz Quran 💗.

"sebelum adanya TPA ini mereka gak ada kegiatan apa-apa, jadi mereka pulang sekolah kayak main terus kayak gak ada kegiatan apa-apa gak ada belajar apapun di luar sekolah akhirnya yaudah kita bangun tempat pengajian anak-anak akhirnya sekarang mereka udah lancar mengajinya sudah mengenal lhuruf hijaiyah", ungkap Nikita.

 Menariknya, Nikita Willy yang dijuluki ratu sinetron lantaran bakat beraktingnya di kayar kaca.

Ternyata ia juga pandai mengaji sehingga kerap ikut mengajar anak-anak di lokasi tersebut.

Meski mengaku tak memiliki latar belakang seorang guru, Nikita Willy merasa lebih mudah dekat dengan anak-anak. 

Sekali Belanja Rp 900 Juta

Berhasil meraih kesuksesan di jagat hiburan tanah air, mengantarkan Nikita Willy pada puncak karirnya.

Sempat dijuluki Ratu Sinetron dan memiliki bakat adu peran yang mumpuni, nama Nikita Willy terseret pada popularitas yang tinggi.

Sukses dan tentu meraup pundi-pundi uang yang banyak, Nikita Willy mengaku boros pada keuangannya.

Baca Juga :

'💗  Miris, Ibu Menolak Menyusui Bayinya Yang Dianggap Mirip ''Alien''  💗

Bahkan ia sempat kebablasan saat belanja dan menghabiskan total uang yang tak terduga.

Melansir tayangan Net Entertainment News, Nikita Willy menceritakan bahwa saat ini keuangannya ia percayakan pada sang ibunda.

Ia mengakui bahwa belum dapat mengatur keuangannya sendiri lantaran merasa takut tak dapat menggunakan uang dengan baik.

Sebagai gadis yang kini beranjak dewasa, ia tetap ingin sang ibu mengatur keuangannya agar tak salah dalam memanfaatkan hasil kerja kerasnya itu.

 Nikita Willy pun tak sungkan menceritakan bahwa ia merupakan salah satu gadis yang cukup boros dalam mengelola uangnya.

Baca Juga :

💐 Inilah Ciri-Ciri Anak yang Membawa Rezeki Untuk Orangtua. No 6 Sangat Jarang Dilakukan Anak 💐

Gadis berusia 24 tahun itu pernah membelanjakan uangnya dan menghabiskan total belanja berkisar 900 juta rupiah saat berlibur ke Singapore.

Saat itu ia mengaku benar-benar penat dengan jadwal syutingnya yang sangat padat.

Oleh karena itulah, Nikita Willy rela pergi berlibur bersama seorang temannya ke Singapore.

Dalam waktu satu hari itu juga ia menghabiskan belanja ratusan juta rupiah.

 "kalau dulu sering banget sih apalagi dulu kan gak ngerti credit card dan lagian gak ada limitnya jadi jalan-jalan ke Singapore sama temen, gesek-gesek (kartu kredit) pas pulang ngeliat tagihannya berapa"

"iya soalnya waktu itu jadwal syuting lumayan panjang dan itu gak ada kesempatan break sama sekali jadi hari itu hari minggu aku bela-belain ke Singapore berdua sama temen aku,

terus gak tau aku cuma kayak beli ini beli itu dan aku gak ngeliat harganya, akhirnya pas pulang hampir 900an habis", bebernya.

Baca Juga :'

💗 Berjalan Tanpa Alas Kaki, Kisah Sedih Seorang Ayah Gendong Dua Anak untuk Pulang Kampung 💗

Nikita Willy mengaku boros pada uangnya, namun bukan lantaran ia hobi berbelanja barang-barang mewah.

Pemeran Aulia dalam sinetron Cinta Buta itu mengaku justru menghabiskan uangnya hanya untuk mencoba makanan di restoran-restoran rekomendasi teman-temannya.

"soalnya gini jujur aku tuh orangnya gak bisa ngejaga duit, misalnya gini aku punya cash banyak di dompet itu besok udah abis jadi mendingan aku gak ada cash dan aku uangnya tuh dijatahin karena bisa dibilang aku ini boros. 

jadi mama ketakutan sendiri kalau aku udah banyak megang duit sendiri mending ditarik-tarikin dulu gitu, jadi aku tau berapa aku harus stop

lebih boros soal makan sih sebenernya, karena kan aku tukang makan dan aku tuh selalu pengen coba restoran-restoran yang emang rekomendasi temen-temen aku yang enaklah ini lah itu lah,

Baca Juga :

💗 Sosok Supiyati, Pengalaman Bertahun-Tahun Menjadi 'Manusia Paku 💗

jadi aku selalu datang lunch disini, dinner nanti disini, snacknya disini, ngopinya disini, jadi kalau misalnya liat pengeluaran aku itu.


Sumber : Tribun

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait