Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Momen Manis Prajurit TNI Mandikan Bocah Papua di Tengah Beratnya Tugas, Bikin Haru



Tentara Nasional Indonesia (TNI) memiliki tugas menegakkan negara serta mempertahankan keutuhan wilayah Tanah Air. Dalam menjalankan tugasnya, TNI berperang demi menjaga keutuhan Negara Indonesia.

Kerap berada dalam tugas yang hingga mengancam nyawa, terekam sebuah momen manis dari prajurit TNI. Hal tersebut terlihat saat mereka sedang memandikan bocah-bocah di Papua.

Baca Juga :

💖 SETAHUN Berpisah karena Tugas, Rindu Pria Ini Ketemu Keluarga Berubah Syok, Istri Sudah Jadi Jenazah 💖

Beredar sebuah video menunjukkan momen prajurit TNI sedang memandikan bocah-bocah di Papua. Terlihat dalam unggahan akun Instagram @info_julusiri para prajurit rela menyempatkan waktunya untuk memandikan para bocah di tengah beratnya tugas.

“Kebesamaan TNI bersama Anak-anak Papua. Di tengah beratnya tugas yang sering mengancam nyawa,” tulis akun sebagai keterangan.

Meski di tengah sibuknya tugas berat yang acapkali mengancam nyawa, para prajurit terlihat menyempatkan diri untuk memandikan anak-anak kecil Papua. Mereka dimandikan secara bersama-sama.

Para prajurit TNI memandikan bocah-bocah tersebut dengan begitu telaten. Mereka dimandikan dengan sabun seluruh tubuhnya.

Baca Juga :

💖 VIRAL Kuburan Penuh Cairan Merah Seperti Darah, Imam Masjid Ungkap Perilaku Almarhum Semasa Hidup 💖

Video tersebut menuai banyak komentar. Sejumlah netizen memuji sikap para prajurit TNI tersebut.

“Bukti kecintaan TNI kpd rakyat,” tulis komentar salah seorang akun Instagram @drukhiyana1966 memuji TNI.