HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

VIRAL, Bocah Ini Hanya Tertunduk Lemas Saat Menerima Kelakuan Brutal di Perayaan Ulang Tahun


Bagi balita satu ini perayaan ulang tahun yang seharusnya menyenangkan malah menjadi mimpi buruk.

Hal tersebut terlihat dalam video yang beredar di media sosial,  perayaan ulang tahun balita ini jauh dari menyenangkan.

Baca Juga :

💗💗 Kisah Seorang Anak Pemulung Berhasil Menjadi Polisi dari Hasil Mulung Bareng Ibunya 💗💗

Para anggota keluarga yang di sekitarnya menyanyikan lagu Happy Birthday dengan bersemangat.

Saat bocah itu hendak memotong kue ulang tahunnya anggota keluarga yang lain justru melemparinya dengan telur mentah!

Ada yang memecahkan telur di atas kepala bocah itu, ada pula yang menuangkan kocokan telur dari sebuah baskom berukuran cukup besar.

Perayaan ulang tahun yang menjadi bencana (Tangkapan layar video Twitter @anas_cik)

Bocah itu hanya bisa tertunduk untuk menghindari pecahan telur masuk melalui mulut dan matanya.

Ia tampak tidak mempedulikan perilaku brutal anggota keluarganya.

Bocah itu masih berusaha untuk memotong kue tartnya.

Namun apa yang terjadi?

Baca Juga :

💗 Untuk Apa Pakai Jilbab Jika P4yud4ramu Ditonjolin? 💗

Orang-orang di sekitarnya justru merusak kue itu dan mengoleskannya ke wajah si bocah.

Akun @anas_cik menuliskan, "Orang tua paling bodoh yang pernah saya lihat."

"Bahkan setelah dia basah kuyup dalam telur, dia masih meraih pisau untuk memotong kue."

"Kalian benar-benar merusak kebahagiaan anak ini.”

Unggahan itu sontak mendapatkan komentar negatif dari warganet.

Menurut mereka, tradisi yang terbilang bar-bar ini bisa menjadi trauma tersendiri untuk si bocah.

Tradisi ini juga jauh dari nilai moral, karena anggota keluarga menyia-nyiakan makanan hanya untuk kesenangan mereka.

@ShyRosman: Allah.. Saya yang dewasa pun tak boleh terima perbuatan macam ni. Ini perbuatan biadap.

Makanan kan tu. Fikirlah, ramai orang susah tak dapat makan.

Baca Juga :

💗 Diceraikan Istri Karena Anaknya Cacat, Pria Ini Nekat Rawat Anaknya Sambil Jualan.💗

Ni, ada makanan dibazir2 macam tu. Kalau nak prank pun, agak2 la. Kalau boleh elakkan penggunaan segala bahan makanan.

(Allah.. Saya yang dewasa saja tak mau menerima perbuatan seperti ini. Ini perbuatan kejam.

Makanan kan itu. Pikirkanlah, banyak orang susah mencari makan.

Ini, ada makan dihambur-hamburkan seperti itu. Kalau mau bercanda jangan gunakan bahan makanan sungguhan)

@Fn_Fitrinatasha: Persekitaran macamnilah yg boleh buat budk2 dh besar jdi pendiam. Takde self-esteem.

Dia bukan org dewasa yg blh bawak bergurau gelak2 benda2 macamni. Dia budak kecik!

(Lingkungan seperti inilah yang menjadi tempat anak-anak tumbuh jadi seorang pemalu. Tidak ada harga diri.

Baca Juga :

💗 Jadi Sosialita dan Tajir Diusia Muda, Ternyata Nikita Willy Bangun Masjid Dan TPA Gratis, Begini Potretnya! 💗

Dia bukan orang dewasa yang bisa bercanda dan tertawa tentang hal-hal seperti ini. Dia anak kecil!)

@reas0nsy: Salah ke jadi pendiam? stop belittling quiet kids

(Salahkah jadi pendiam? stop meremehkan anak pendiam)

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi tentang siapa identitas bocah dan pelaku aksi tersebut.

Dari pantauan Tribunnews, video yang diunggah pada Senin (23/12/2019) ini telah dibagikan lebih dari 10 ribu kali oleh pengguna Twitter.


Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait