Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukan Barang Lucu, Bocah Ini Main dan Tidur dengan Boneka Pocong

 


Ada yang kayak gini juga anaknya, Bund?

Tingkah anak kadang memang tidak bisa ditebak. Banyak hal yang harus diperhatikan. Kadang anak juga banyak maunya, kalau nggak diturutin bisa nangis dan merengek. Begitu juga dengan mainan yang ia mau.

Berhubungan dengan mainan, anak perempuan biasanya mau main masak-masakan. Tak sedikit dari mereka yang mau main boneka lucu, kayak barbie gitu. Iya nggak, sih?

Namun berbeda dengan bocah kecil ini. Dilihat dari akun Twitter @Updatext, terlihat seorang anak perempuan sedang memegang boneka miliknya. Namun bukan boneka lucu atau barbie, tapi boneka pocong. Terlihat boneka tersebut seperti menggunakan kain kafan putih, dengan wajah melotot dan tersenyum.

Ketika orang lain takut dengan hal semacam pocong, bocah ini malah berani. Malah, bocah ini memainkan boneka pocong tersebut sampai diajak tidur bersama.

" Kecil kecil seleranya death metal."


Komentar Netizen

Melihat postingan ini, banyak netizen yang menyerbu kolom komentar. Beberapa di antara mereka memuji aksi bocah perempuan tersebut karena begitu besar nyalinya. Masa kecil yang sunggu greget.

" Masa kecilnya sungguh greget," tulis @SpendideMendax.

" Itu kayaknya marsha and the bear yang dikafanin ya," tulis @dhdidudisi.

" Orang tuanya ngasih tau anaknya kalo hantu itu ga serem tapi lucu," tulis Merahkusuka1.

Kalian kalau gulingnya kayak gini, misalnya, bakal diajak tidur juga, gak?