Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cuma Dari Jualan Cilok, Bapak Ini Berhasil Membeli 3 Apartemen Bahkan Hajikan Orang Tuanya

Siapa bilang berjualan cilok penghasilannya cuma sedikit? Meski pekerjaan yang satu ini mungkin terkadang dipandang sebelah mata oleh orang lain, tetapi bukan tak mungkin bisa menghasilkan uang yang sangat banyak.

Hal inilah yang dibuktikan oleh seorang penjual cilok berikut ini. Jualannya yang bernama Cilok Edy ini memang sudah sangat terkenal di Jember. Dia bahkan sempat mempunyai cabang di Probolinggo dan Bondowoso.

Pemilik usaha ini adalah Pak Harsono yang mengatakan kalau omset perhari dari jualan cilok ini bisa mencapai Rp5 juta. Bahkan sebelum pandemi, dia bisa mendapatkan uang hingga Rp8 juta perharinya.

Gak heran kalau dirinya kini sudah berhasil membeli 3 apartemen, 13 rumah kontrakan dan juga sawah. Di tahun 2019 kemarin, Pak Harsono pun telah berhasil memberangkatkan orang tuanya naik haji.

Video tentang Cilok Edy ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @makanananakkosjember. Tentu saja video ini pun langsung viral dalam waktu sebentar dan berhasil mencuri perhatian. Netizen pun membanjiri postingan ini dengan berbagai komentar, ini beberapa di antaranya.

@Melani Widdia Willia: Bener njir tetangga gue udh bisa bangun rumah awal dari jualan bakso kojek kaya cilok gini.

@PrastrickaT: Sorry saya sebagai penanam saham harian selama masa kuliah dlu.. harusnya dapet bagian pak !!!!

@Atipadirga: Memang kok pedagang cilok itu diem2 wuaw.

Wah, cuma dari jualan cilok penghasilannya bisa sebanyak itu ya. Memang gak ada yang gak mungkin kalau mau berusaha. Gimana, ada yang tertarik gak mau jualan cilok kayak Pak Harsono ini?