Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istri Melahirkan Suami Malah Selingkuh dengan Wanita Lain, Tega Tinggalkan Anak dan Istri Demi Janda

 


Seorang wanita pemilik akun Tiktok @matchalatte1902 menceritakan pengalaman pahit yang pernah dirasakannnya. Saat itu ia tengah hamil besar dan tengah menanti proses persalinan.

Ia dan suami sangat menantikan kehadiran anak pertama mereka ke dunia. Bahkan sang suami janji tidak akan meninggalkan istri dan anaknya. Namun kenyataan justru sebaliknya.

"Dede cepet lahir ya. Ayah sama una udah ga sabar nunggu kamu. Ayah janji ga akan ninggalin kalian," kata suaminya.

Saat waktu persalinan, suaminya justru menghilang dan nampak membalas chat WhatsApp singkat-singkat. Belakangan diketahui jika suaminya selingkuh dengan wanita lain dan meninggalkan istri yang akan melahirkan. betapa pilunya sang istri saat detik-detik melahirkan suaminya tega mencampakkanya

"Gimana tanggung jawabmu sebagai laki-laki, sebagai ayah dari anakmu yang mau lahir ini. Aku mau proses melahirkan di minggu ini harus operasi segera, terus kamu masak iya ninggalin aku sama anak ini gitu aja? tanpa ada tanggung jawab yang semestinya. Kamu boleh pergi ninggalin aku sama anakmu tapi yang namanya tanggung jawab itu kewajiban yang mesti dijalankan," kata istrinya melalui chat WA.

Mendapati chat dari istrinya seperti itu, sang suami hanya menjawab singkat jika ia akan mengirimkan uang Rp2 juta untuk persalinan. Sang istri pun emosi dengan jawaban suaminya seperti itu.

"Aku sumbang 2 juta," kata suaminya.

"Parah, ini lahiran anakmu, bukan anak anjing," kata istrinya.

Ternyata sang suami menghabiskan uangnya untuk wanita selingkuhannya. Terlihat hadiah perhiasan diberikan kepada wanita tersebut.

"Dia malah lebih memilih tante jahat dibanding kita berdua," kata istrinya.

Setelah anaknya lahir sang istri berjuang sendirian untuk membesarkan buah hatinya tersebut, dalam caption selanjutnya bahwa sang istri membuktikan dengan bayinya bisa berjuang hidup tanpa suaminya

buat mantan suamiku, ga usah khawatirin anakmu yang kamu sis-siain selama ini

aku bakalan sayangi dia, nafkahin serta buat dia kelak jadi orang yang sukses

lihat anakmu udah segede ini dan belum sama sekali kamu temui btw dia mirip kamu banget

aku bakalan beliiin mainan buat dia pake uang aku sendiri ko, meski tanfa nafkah dari kamu sebagai ayahmu

aku rasa aku lebih bahagia meski kita pisah

aku juga bisa jadi sopir buat aku sendiri serta anakmu, ga andelin siapa"

tanpa kamu kita bisa ko, semoga bisa bertemu di alin waktu yah, semoga bahagia mas

aku bangga bisa jadi ibu sekaligus ayah buat anakmu, ujar sang istri di dalam akunnya  tersebut

Video tersebut pun viral  mendapat banyak komentar dari para netizen yang saling mendoakan 

"Ya Allah ada ya seorang ayah kayak gitu," kata seorang netizen.

sabar ya bund, insyaallah pasti bahagia

semoga mbaknya di kasih rezeki yang banyak, adeknya sehat slalu ya bund

ujar para netizen saling memberikan support