Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jonathan Frizzy Akan Bercerai, Benny Simanjuntak Sebut Dhena Mempermainkan Agama

 


Kabar soal perceraian antara Jonathan Frizzy (Ijonk) dengan Dhena Aldhalika Devanka rupanya sampai kepada sang paman, Benny Simanjuntak.

Benny pun membenarkan kabar soal perceraian itu dengan mengatakan jika keduanya bercerai karena adanya perasaan cemburu yang berlebih dari pihak Dhena.

"Jadi masalah keluarga Jonathan ini adalah kecemburuan yang dilakukan binik nya, kecemburuan yang tidak masuk akal dan tidak masuk logika aja. Sama keluarga aja dia cemburu, sama saya aja cemburu, apalagi sama perempuan," jelas Benny seperti yang dilihat INDOZONE di akun Instagram lambe_turah.

Selain rasa cemburu yang berlebih, Benny juga mengungkapkan jika Dhena mempermainkan agama. Benny mengatakan Dhena mulanya bertekad untuk mengikuti agama Ijonk saat hendak menikah. 

Namun saat sudah menikah, rupanya Dhena sering meminta Ijonk untuk mengikuti agama Dhena.

"Yang saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia dengan agama, dia mempermainkan agama. Untuk bisa menikah dia mau untuk ikut ke agamanya Ijonk. Tapi kenyataannya di balik itu, Ijonk juga disuruh ikut ke agamanya dia, jadi agak ribat memang," ungkap Benny.

Lebih jelasnya Benny menegaskan mengapa dirinya bisa mengatakan hal demikian bukan asal-asal ikut campur urusan keponakannya tersebut. 

Namun, Ijonk sendiri yang meminta sang paman membantunya dalam menyelesaikan permasalahan rumah tangga yang ia hadapu.

"Ijonk juga datang ke keluarga saya dan bercerita dengan saya, makanya saya  campur tangan," tegas Benny sebagai paman Ijonk.