Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jurus Emak-emak Bikin Anaknya Kapok Main HP Kelamaan

Seorang anak kecil viral di media sosial lantaran dikerjai oleh ibunya karena sering bermain telepon genggam alias Handphone (HP). Foto itu diunggah di media sosial Facebook oleh Zahnia Gita.

Karena anak perempuan itu senang bermain HP dan berdampak kurang baik, ibunya memberi pelajaran dengan cara menghitamkan wajah sang anak dengan alat rias miliknya.

Mata anaknya dihitamkan ketika sang anak sedang tertidur lelap. Saat bangun, anak perempuan itu bertanya kenapa matanya bisa menghitam.

Ibunya pun menjawab, mata itu hitam karena terlalu banyak main HP. Setelah mendengar jawaban ibunya, si anak terlihat menangis dan menyesal tak mau lagi bermain HP.

"Ini adalah perbuatan ibunya yang make up pas lagi tidur lalu pas bangun anak tanya kenapa mata hitam. Ibu jawab. Karena terlalu banyak main HP hahahaha anak nangis terisak-terisak menyesal.. Hahaha boleh coba mak emak," tulis Zahnia Gita dikutip AKURAT.CO, Jakarta, Minggu (14/7/2019).

Unggahan tersebut pun mendapat respon beragam dari warga dunia maya alias netizen. Hingga saat ini, unggahan tersebut sudah dibagikan 97 ribu kali.

"Perlu juga ditiruuuu hahahahaha," kata akun Eka Siti N.

"Kalau itu nangisnya susah berhenti, kalau cara saya di layar HP-nya pasang poto hantu jadi gak mau," ujar Siti Kusnadi