Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perjuangan Seorang Istri Rawat dan Berikan Semangat Pada Suaminya yang Sakit, Sungguh Menyentuh

 Bukti Cinta Sejati, Tatkala Suami Terserang Penyakit, Istri ini Memilih Untuk Setia Mendampingi dan Berikan Semangat

Pasangan suami-istri ini mungkin bisa menyadarkan kita bahwa cinta sejati yang tulus itu masih ada. Tak semua orang mau merawat pasangannya yang sakit, bahkan beberapa ada yang tega meninggalkan dalam kondisi yang memprihatinkan tersebut. 

Namun tak begitu dengan seorang wanita berikut ini, dia dengan ikhlas merawat dan menemani suaminya yang sedang sakit.

Video saat sang istri sedang merawat suaminya ini viral di media sosial dan menyita perhatian netizen. Dalam video tersebut, terlihat bagaimana istrinya ini dengan ikhlas dan sabar mengurus suaminya yang hanya bisa duduk di kursi roda lantaran penyakit yang dia alami.

Dalam akun TikTok-nya  @ellyekasusanti, sang istri membagikan momen-momen ketika dia dengan sabar merawat suaminya yang sedang sakit ini, bahkan dia tak lelah memberikan semangat pada suaminya agar bisa cepat sembuh kembali.

Diketahui keluarga ini tinggal di Surabaya, terlihat sang istri membantu suaminya mengeluarkan air seni dengan menggunakan kateter. Setelah selesai, ia pun membuangkannya.

Kemudian, sang istri membantu suaminya untuk berolahraga agar darahnya lancar supaya lekas sembuh. Tak lupa dia pun memberikan semangat agar suaminya makin terpacu untuk berolahraga. Sambil menemani sang suami berolahraga, istrinya bersenandung sebuah lagu dengan suara merdunya.

Video ini pun viral dalam waktu sebentar di TikTok. Warganet ikut tersentuh melihat bagaimana sang istri dengan ikhlas dan sabar merawat suaminya yang sakit. Mereka pun memberikan berbagai komentar doa agar suaminya cepat pulih dan sehat kembali

Diyanah N: Masya Allah semoga cepet sembuh kak suaminya, kakak jug semoga sehat selalu.

Uyo Mosessa: Menangis aku... semangat ya mbak.. sehat terus suaminya semoga segera pulih.

Fanny Adriani Piliang: Sabar bgt istrinya ya allah. semoga bisa pulih kembali suami nya ya teh... semoga tth nya dikasih rezeki yg banyak. aamiin.

Ujar para netizen yang mendoakan agar suaminya segera sembuh kembali dan juga mendoakan sang istri agar selalu sehat dan diberikan rezeki yang banyak.