Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sungguh Pilu, Perempuan Ini Ceritakan Kisahnya dari Awal Kehamilan Sampai Bayinya Meninggal

 


Bikin nangis...

Setiap orang tua tentu berharap segera diberikan momongan. Ada yang langsung hamil setelah menikah tetapi ada pula yang harus promil selama waktu yang cukup lama hingga akhirnya dikaruniai momongan.

Yang begitu membuat sedih adalah ketika seorang perempuan sudah mengandung anaknya selama sembilan bulan, tetapi kemudian Tuhan berkehendak lain dan begitu cepat mengambilnya dari dunia ini.

Hal inilah yang dialami oleh seorang perempuan yang membagikan kisah sedihnya melalui akun TikTok miliknya. Dia membuat sebuah video singkat tentang foto-foto dirinya sewaktu hamil sampai anaknya lahir ke dunia ini.

Namun sayangnya, Tuhan berkehendak lain dan buah hatinya yang yang baru lahir ke dunia ini pergi untuk selama-lamanya. Tentunya tak mudah menerima kepergian anaknya yang kehadirannya telah dinanti-nantikan selama ini.

Perempuan ini terlihat begitu sedih dan tak bisa membendung air matanya. Ia pun hanya bisa memeluk anaknya yang sudah tak bernyawa lagi. Sungguh teramat sedih hati seorang ibu dalam posisi seperti itu.

Video ini pun kemudian juga dibagikan oleh akun Instagram @insta_julid. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video yang membuat hati sedih tersebut. Berikut ini beberapa di antaranya.

@syarifah.adjaah: Inalillahi wainailaihi rojiun jadi penolong nanti ya nak diakhirat tabungan ayah bundanya,aamiin.

@dita.anindia: Turut berduka cita, cuman kalo gw diposisi mereka mgkn ga sempat pegang hp apalagi ngerekam video.

@ikewidiana: Njir dibikin konten ber 2.

@theresia.mega88: Kalo aku jd mereka ga bakal sempet pegang hp dan ngerekam.

Sayangnya, ada sejumlah warganet yang bukannya turut berduka atas kehilangan yang dialami oleh perempuan tersebut, mereka justru memberikan kritikan karena menilai perempuan ini masih sempat-sempatnya memotret anaknya ketika ia meninggal bahkan sampai dijadikan konten seperti ini.

Hal tersebut mungkin memang disayangkan beberapa pihak yang menilai kabar duka ini justru dijadikan konten. Meski demikian semoga dia diberikan kesabaran dan ketabahan. Semoga anaknya bisa beristirahat dengan tenang di sana.