Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uwu Banget, Driver Ojol Ini Lamar Kekasihnya di Depan Umum!

 Meski seorang ojol, pria ini percaya diri menyatakan keseriusan cintanya kepada sang kekasih

Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Tak hanya pacaran, sepasang kekasih yang serius menjalani hubunganp asti berpikir untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Sebelum ke pernikahan, ada baiknya pihak pria menyatakan keseriusannya kepada sang kekasih, yaitu melamarnya.

 Banyak cara melamar yang bisa dilakukan. Tak sedikit dari mereka yang menggunakan cara melamar kekasihnya dengna cara unik, dan romantis abis. Contohnya pria driver ojol ini. Dengan mengenakan seragam ojolnya, pria ini melamar kekasihnya di depan keramaian.

Terlihat di sana banyak orang yang merekam dan menyaksikan proses lamaran tersebut. Seorang wanita di sana bahkan sampai heboh ketika drier ojol tersebut berlutut dan menyatakan cintanya. Singkatnya cerita, wanita berbaju putih tersebut pun menerima lamaran kekasihnya dan mereka pun berakhir berpelukan.

"Driver ojol lamar kekasihnya di keramaian," tulis akun @gojek24jam.

Video ini berasal dari @alive.paradise.

Komentar Netizen

Melihat aksi pria driver ojol melamar kekasihnya di keramaian ini, netizen jadi ikutan baper. Momen tersebut begitu romantis, terlebih yang melakukannya adalah seorang driver ojol.

" ANJAY," tulis @abbluadam.

" So sweatttt," tulis @may_chimenk.

" Semoga dilancarkan semuanya, jadi keluarg asakinah mawaddah n warrahmah," tulis @uni_agiesta.

" Duh, manis banget ya momennya. Semoga lancar seterusnya, ya!