Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jane Shalimar Tinggalkan Misteri di Postingan Terakhir Instagramnya

Banyak yang kehilangan setelah aktris Jane Shalimar meninggal akibat Covid-19, pada Minggu, 4 Juli 2021 pukul 04.20 WIB.

Para sahabat dan penggemar pun menyerbu postingan terakhir di akun Instagram Jane Shalimar.

Ada misteri di postingan terakhir akun bercentang biru tersebut.

Sebagaimana disimak SeputarTangsel.Com dari akun Instagram @janeshalimar_1, perempuan berusia 41 tahun ini terhitung jarang mengupdate akunnya.

Dalam sebulan, Jane Shalimar hanya mengunggah 2-3 postingan. Kebanyakan tentang aktivitasnya dan sesekali tampil bersama Muhammad Zarno, anak semata wayangnya.

Muhammad Zarno adalah buah cinta Jane Shalimar dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja. Pernikahan ini tak berlangsung lama. Keduanya bercerai setelah menikah pada tahun 2004.

Postingan terakhir Instagram Jane Shalimar bertanggal 10 Juni 2021, berupa foto kue ulag tahun dengan dekorasi tulisan “Happy Birthday Sayang.”

Di caption unggahannya, Jane menuliskan sebuah misteri.

“Tag orgnya nggak nih? canda tag,” tulisnya, diikuti emotikon lidah menjulur dan tagar #verylatepost #birthdaycake serta #love.

Tak jelas, Jane tengah mengucapkan selamat ulang tahun kepada siapa. Tak jelas pula, siapa sosok yang disebutnya “sayang” pada dekorasi kue ulang tahun itu.

Pada hari diposting, seorang teman Jane berkomentar, “Taglah…” tulis @andimattuju

Jane pun sempat membalas.

“sssttt ahh,” katanya.

Dan akhirnya Andi Mattuju mereply lagi di bawahnya setelah kabar duka Jane Shalimar meninggal, menyebar.

“ternyata ini percakapan kita yang terakhir. Beristirahat yang tenang kaka, selamat jalan. Husnul khotimah, insya Allah,” tulis @andimattuju.

Sejumlah followers Jane merespons percakapan keduanya.

“Husnul khotimah mba jenn amiiin,” tulis @batiknoeriakauman1

“aamin,” jawab @andiduha_

Sebelum meninggal, Jane sempat dirawat di ICU Rumah Sakit JMC Mampang, Jakarta karena juga mengalami pneumonia berat sejak 29 Juni 2021 lalu.

Kematian Jane Shalimar menambah korban akibat virus Corona di Indonesia. Sehari sebelumnya, mantan mertuanya, Rachmawati Soekarnoputri juga meninggal dunia karena Covid-19.

Selain Jane, ada sejumlah selebriti Tanah Air yang juga meninggal akibat penyakit yang sama.

Di antaranya yaitu Soraya Abdullah, Farida Pasha, Rina Gunawan, hingga Raditya Oloan.