Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masya Allah! Inilah Obat Mujarab Untuk Mandul (Sulit Mempunyai Keturunan) Menurut Al-Quran

Apabila kamu sudah lama mendambakan hadirnya buah hati namun tidak kunjung muncul, hendaknya kamu menyimak tausiyah pendek ini dari syaikh muhammad (AL) habdan :

kala seseorang tiba pada ibnu dan juga mengatakan " doa kan aku biar dikaruniai anak " ibnu abbas mengatakan. " istighfarlah ". setelah itu tiba teman memohon doa. " doa kan aku biar diberi rejeki berbentuk duit ". ibnu abbas mengatakan. " istighfarlah. " kemudian terdapat lagi yang memohon doa kepada ibnu abbas hendak namun jawaban ibnu abbas sama, menyuruh buat istighfar. jadi orang - orang bertanya wahai ibnu abbas tiap kali terdapat orang memohon doa kenapa kamu suruh ia buat istighfar? mengatakan ibnu abbas.

apakah kamu tidak membaca firman allah " hingga aku katakan pada mereka mohonlah ampun kepada tuhanmu, sesungguhnya ia maha pengampun. ia hendak mengirimkan hujan rimbun " (nuh : 11) " dan perbanyak harta dan juga anak - anakmu, dan juga mengadakan untukmu kebun - kebun dan mengadakan pula di dalamnya untukmu sungai - sungai " (nuh : 12)

oleh karna itu nabi muhammad saw. " siapa aja yang selalu istighfar ". allah hendak menjadikan menurutnya kelapangan dari seluruh kegundahan, jalur keluar dari seluruh kesempitan yang terdapat padanya, dan memberikannya rizki dari arah yang tidak dia sangka "

saudara - saudara yang di uji oleh allah dengan mandul setelah itu kita katakan pada mereka istighfarlah kamu dan juga istrimu secara selalu dan juga aku bersumpah atas nama allah sehabis 2 ataupun 3 minggu ia bagikan laporan bahwa istrinya berbadan dua.

saya bersumpah atas nama allah mereka membayar ratusan juta buat berobat biar memiliki anak, tetapi nyatanya kandas, dan kala mereka selalu beristighfar allah bagikan mereka anak, terlebih lagi di antara mereka terdapat 18 tahun tidak di beri generasi dan kala mereka beristighfar secara selalu mereka dikarunia 2 anak perempuan dan juga mereka dan mereka seorang diri yang mendatangiku mengabarkan demikian.