Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nyesek Banget, Perempuan Ini Jadi MC di Nikahan Mantan Pacarnya Sendiri


 Sedihnya jagain jodoh orang.

Seorang perempuan tentu berharap bisa sampai ke pelaminan dengan kekasihnya apalagi kalau hubungan keduanya memang sudah serius dan saling kenal keluarga masing-masing. Sayangnya tak semudah itu untuk bisa sampai menikah, bahkan banyak pula yang harus kandas di tengah jalan.

Seorang perempuan berikut ini pun awalnya berjanji bertemu di pelaminan dengan sang mantan kekasih. Namun ternyata, takdir berkata lain. Keduanya memang bertemu dipelaminan tetapi bukan sebagai pengantin wanita dan pria.

Jadi MC di Nikahan Mantan

Perempuan ini justru menjadi MC di acara pernikahan mantan kekasihnya tersebut. Meskipun nyesek, dia pun harus rela melihat pria yang pernah dia cintai tersebut menikah dengan perempuan lain.

Dia pun memberikan selamat kepada mantan kekasihnya yang menikah tersebut dan juga mendoakan mereka supaya bahagia. Jagain jodoh orang kayak begini pasti gak enak ya. Namun, mau bagaimana lagi kalau ternyata memang tidak berjodoh.

Video ini dibagikan melalui akun TikTok perempuan tersebut yaitu @awnafaaa. Wah, tegar banget ya jadi MC di nikahan mantan kayak begini. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam unggahan tersebut, ini beberapa di antaranya.

@putri puspitasari: Mungkin doanya kurang lengkap, harusnya bukan ketemu di pelaminan aja doanya. Kan jadi dikabulkan sama Allah ketemu di pelaminan sbg MC.

@upik: Semoga segera ketemu dengan orang yang tepat yaa kak.

@panggil aku tata: Kemaren ak liat di story wa nya temenku, skrng masuk fyp ki wkwk, gapapa kak udah disiapin jodoh kakak, tinggal tunggu tanggal mainnyaa.

Perempuan ini bahkan sempat terlihat berfoto bersama kedua pengantin di pelaminan. Semoga dia segera dipertemukan dengan jodohnya yang lebih baik dan bisa mencintainya sepenuh hati. Siapa nih yang pernah jagain jodoh orang kayak begini?