Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perokok Wajib Baca dan Praktek. Dalam 2 Hari, Paru-paru Akan Bersih dari Nikotin Dengan Cara Ini. Silahkan Coba

Anda seorang perokok? Kalau memang iya, dapat dipastikan paru-paru Anda saat ini warnanya sudah menghitam. Tidak lagi tampak cerah seperti sebelum Anda mulai menghisap rokok.  Bagaimana cara membersihkan dan memurnikan kembali paru-paru? Untuk membersihkan paru-paru Anda dari nikotin, langkah berikut ini wajib untuk Anda lakukan untuk membersihkan tubuh Anda dari racun rokok terutama paru-paru Anda.

Berikut ini adalah cara efektif untuk membersihkan paru hanya dalam 2 hari:

1. Selama 2-3 hari ke depan, jauhi konsumsi produk olahan susu. Sebab kebiasaan ini akan membantu sistem Anda untuk membersihkan racun dari dalam. 

2. Konsumsilah secangkir teh hijau di malam hari sebelum tidur. Usus Anda akan menjadi bersih karena semua kotoran akan hilang. 

3. Setelah bangun tidur, minumlah air lemon hangat. Kandungan zat antioksidan di dalamnya sangat penting dalam proses pembersihan.

4. Saat sarapan, konsumsi menu sarapan sehat dengan jus nanas yang menjadi minuman efektif untuk membersihkan racun dari dalam tubuh. 

5. Setelah sarapan, konsumsi pula jus wortel. Dengan demikian, darah Anda akan mendapatkan suntikan alkalin. 

6. Pada saat makan siang, pastikan Anda mengonsumsi sebuah pisang. Kandungan kalium di dalam pisang membantu mempercepat proses pembersihan paru-paru. 

7. Pada malam hari, Anda disarankan untuk minum jus cranberry. Jus ini membantu untuk menghilangkan bakteri di paru-paru Anda. 

8. Selain membersihkan tubuh dari dalam, Anda juga disarankan untuk rajin berolahraga. Sebab olahraga akan memaksa paru-paru Anda untuk bekerja dengan keras sehingga pernapasan Anda akan normal. 

9. Anda juga disarankan untuk melakukan sauna atau mandi uap demi menghilangkan racun melalui keringat yang keluar.

10. Selain mandi uap, Anda juga bisa mencoba untuk menghirup uap air hangat yang diberi tetesan minyak kayu putih. Kandungan alami dalam minyak kayu putih, selain untuk menenangkan juga mampu membersihkan sistem pernapasan Anda. 

Paru-paru merupakan salah satu organ penting pada tubuh yang berfungsi sebagai alat pernafasan. Paru-paru terletak di bawah tulang rusuk yang memiliki tugas yang sangat berat, apabila yang dihirup adalah udara kotor yang mengandung polutan maka paru-paru akan menjadi kotor.

Paru-paru kotor merupakan salah satu penyebab dari timbulnya berbagai macam penyakit, salah satunya adalah kanker paru-paru. Saat ini, penyebab terbesar kanker paru-paru adalah rokok.

Rokok bersifat candu, jika seseorang sudah kecanduan rokok maka aktivitas merokok akan menjadi kebutuhan rutin. Selain rokok, tentu masih banyak penyebab lain yang bisa menjadikan paru-paru anda menjadi kotor termasuk diantaranya polusi udara yang dihasilkan dari mesin kendaraan.

Jangan cuma dibaca, tapi praktekkan juga  untuk membersihkan paru-paru Anda dari nikotin akibat merokok.