Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terharu Sepasang Pengantin Terpaksa Gelar Akad Nikah di RS karena Ayah Sakit Keras

Ayah sang pengantin wanita yag sedang terbarig lemah sangat ingin menyaksikan proses pernikahan putrinya.

Salah satu kebahagiaan orang tua adalah menyaksikan buah hatinya menikah. Sama seperti yang diinginkan oleh ayah yang satu ini. Ia sangat ingin melihat putri bungsunya menikah meskipun ia dalam keadaan kritis dan terbaring lemah di rumah sakit. Kisah tersebut diunggah akun TikTok @tentang_hujan.

Pengunggah video bercerita, jika dirinya mempunyai pasien bapak-bapak yang sedang dirawat di ruang High Care Unit (HCU) dalam keadaan kritis. Dalam keadaan yang sudah lemas, bapak tersebut ingin melihat putri bungsunya menikah namun pernikahan yang sudah direncanakan masih beberapa bulan lagi.

Pernikahan yang harusnya berlangsung beberapa bulan lagi tersebut terpaksa harus dipercepat karena melihat kondisi sang ayah yang sudah lemah. Kedua mempelai menyepakati jika pernikahan akan di percepat namun hanya ijab kabul terlebih dahulu.

Dengan izin pihak Rumah Sakit, akad nikah digelar di ruangan HCU dengan dihadiri satu orang saksi dan dua orang mempelai pengantin. Sedangkan pihak KUA hanya melihat dari luar pintu. Tak beberapa lama setelah ijab kabul, bapak tersebut pergi untuk selama-lamanya.

Tentu saja, unggahan tersebut membuat netizen yang melihatnya tersentuh. Beragam komentar mereka luncurkan memenuhi kolom komentar.

” Ya Allah sesek banget liatnya” ujar salah satu netizen.

” ya Allah penjangkanlah umur kedua oran tuau, mampukanlah aku bahagiakan mereka” tambah yang lain.

” video ini mengandung bawang” komentar lainnya.

Selamat ya buat kalian. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, mwarrahmah. Ayahnya semoga juga cepat diberi kesembuhan. Amin. Gimana menurut kalian guys?