Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Suami Kasih Uang Belanja Rp19 Ribu ke Istri, Kecewa karena Tak Bisa Makan Enak

Viral curhatan seorang suami yang merasa kecewa dengan manajemen keuangan istrinya. Dia kecewa melihat istrinya tidak bisa mengurus uang belanja dengan baik sehingga dia pun tidak bisa makan enak tiap hari.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @mintulgemintul, pria ini membandingkan sang istri dengan istri-istri sahabatnya.

"Wahai istriku yang kumuliakan saat ini. Ayolah kamu contoh istri teman-temanku di luar sana. Mereka bisa nabung, bisa jalan-jalan, bisa masak enak-enak tiap hari lho," tulisnya, dikutip Senin (21/6/2021).

Dia juga heran kenapa malah dimarahi oleh istri ketika menuntut ingin makan enak. Bahkan, istrinya sampai mengancam cerai setiap dia meminta disuguhkan makanan enak.

Usut punya usut, rupanya uang belanja yang diberikan oleh pria ini kepada istrinya hanyalah sebesar Rp19 ribu per hari. Dia merasa uang segitu sudah sangat cukup, bahkan bisa ditabung.

"Ini setiap aku pengin makan ayam aja kamu malah marah dan pengin cerai terus. Masak 19 ribu tiap hari kukasih gak bisa kamu tabung gitu istriku sayang?" tukasnya.

Tak ayal, curhatan pria ini malah membuat netizen "naik darah". Pria ini dibanjiri dengan hujatan karena dinilai tidak bersyukur punya istri yang masih bisa menyediakan makanan dengan uang belanja seadanya.

Suami protes ke istri tak menyuguhkan makanan enak

"Ehhh Bambang uang 50 ribu aja gak ada apa-apanya," tulis netizen di kolom komentar.

"(Uang) 19 ribu sehari? Yaelah miskin aja pengin ayam. Bulu ayam noh lo makan," ungkap netizen.

"(Uang) 19 ribu bukan makan ayam, tapi makan purnya mau?" komentar seorang netizen.

"19 ribu dibeliin telur aja pak setengah kilo trus dieremin tu di bawah bantal biar jadi ayam, biar bisa makan ayam, dan bisa buat ternak ayam biar bisa liburan jalan-jalan." kata netizen.

"Rp 19 ribu dibeliin telur aja pak setengah klo terus dieremin tuh di bawah bantal biar jadi ayam, biar bisa makan ayam, dan bisa buat ternak ayam, biar bisa liburan jalan-jalan," balas yang lain pedas.

Sementara itu, netizen lain mencurigai pria ini membuat konten kontroversial tersebut hanya demi viral di media sosial.