Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita Ini Ketemu 'Kembaran' di Tempat Umum, Dari Kepala sampai Ujung Kaki Sama!

 


Duh, kok bisa yaa? Haha

Zaman sekarang ini, pakaian yang trend emang jadi banyak yang mengenakannya. Makanya, beberapa orang bahkan bisa menggunakan outfit yang sama. Jangankan orang awam, selebriti aja banyak yang samaan~

Namun gimana ya, kalau misalkan kita lagi jalan dengan outfit yang lagi hits, trus ketika lagi jalan-jalan ketemu dengan orang yang menggunakan outfit yang sama persis kayak kita?

Misalnya aja kayak wanita ini nih. Ceritanya, wanita ini lagi jalan-jalan dengan mengenakan hijab warna hitam, baju warna lilac (ungu pastel dengan sedikit warna pink), serta celana biru, tentunya yang kekinian bareng.

Ketika sedang berhenti di jembatan, wanita ini dari kejauhan melihat ada orang lain yang memakai outfit sama banget dengan dirinya. Orang lain tersebut pun lewat dan mereka ngakak bareng, menertawakan kebetulan itu bersama teman-temannya.

Dua Wanita dengan Baju Kembar

 Baju kembar dalam 1 tempat chekkk."

Dibilang Settingan

Melihat video tersebut, banyak netizen berkomentar bahwa kejadian tersebut merupakan settingan. Ada yang biang kakak adik, ada yang sudah janjian. Sebab, ternyata video serupa juga muncul dari sudut pandang yang lain.

" Dua circlenya ngevideoin," tulis salah satu netizen.

" Settingan. Itu kakak adik.. Ya kaan ya kaan," tuls 'maling gorengan'.

" Yang satunya tadi lewat fypku," tulis 'naziaaulia8'.

" Yg satunya barusan lewat," tulis '-A'.

Klarifikasi

Melihat komentar netizen yanng menuduh settingan, si pembuat video pun membantahnya. Dia memberikan klarifikasi bahwa kejadian tersebut benar-benar tidak setting. Kedua orang tersebut tidak sama mengenal dan benar-benar bertemu dengan tidak sengaja.

" Benar-benar gak settingan ya ini real gak sengaja samaan kan aku juga gk kenal sama dia. Pen pulang si pas itu tapi posisi baru nyampe bngt di wisatanya," tulisnya.

Untuk melihat video lengkapnya, lihat di sini ya!

" Malu banget astagrifullah" .

Duduh, kalau kejadian ini terjadi pada diri kalian gimana nih? Mau banget apa malu aja~